Kapolda Sulbar dan Pejabat Utama Kunjungi Rujab Gubernur Pasca Sholat Idul Fitri: Bangun Sinergi untuk Kemajuan Daerah

Kapolda Sulbar
Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar saat berkunjung ke Rujab Gubernur. Rabu (10/04/2024).

SULBAR, Cybernewsnasional.com – Sudah menjadi agenda tahunan untuk memperkokoh silaturahmi, Kapolda Sulbar bersama para pejabat utamanya aktif melakukan kunjungan ke berbagai pihak usai sholat Idul fitri.

Hari raya Idul Fitri tahun ini, usai perhelatan sholat Ied Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar bersama Ketua Bhayangkari beserta para pejabat utamanya langsung melakukan kunjungan silaturahmi ke Rujab Gubernur, Rabu (10/4/24).

Saat tiba di Rujab gubernur, Kapolda beserta rombongannya langsung mendapat sambutan hangat dari PJ. Gubernur beserta seluruh perangkatnya.

“Selamat datang pak Kapolda, minal aidzin walpaidzin mohon maaf lahir batin,” sambut gubernur.

Kapolda melalui Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Slamet Wahyudi mengatakan kunjungan silaturahmi atau Halal Bihalal ini dimaksudkan sebagai sarana menyambung silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan Pemerintah dan Forkopimda Sulbar.

“Ini sudah jadi agenda rutin kami dalam membangun sinergitas untuk kemajuan daerah. Kita semua saling membutuhkan satu sama lain khususnya dalam menjaga stabilitas keamanan, Jadi sudah seharusnya kita lakukan hal seperti ini,” tandasnya.

***(Hms/Kml)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.