Kapolda Jabar : Warga yang Sudah Vaksinasi Harus Tetap Jaga Prokes

Kapolda Jabar didampingi Kapolres Sukabumi himbau warga
Kapolda Jabar didampingi Kapolres Sukabumi himbau warga

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – “Walaupun sudah divaksin, dimohon kepada masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan,” kata Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana M.Si saat mengunjungi kegiatan vaksinasi serentak covid 19 di Kabupaten Sukabumi, Senin (28/2/22).

Kali ini gerai vaksinasi covid 19 yang dikunjungi Kapolda Jabar tersebut berlokasi di Terminal Benda Desa Benda Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi.

Nampak mendampingi mantan Wakaba Intelkam Polri tersebut Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri, Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah, pejabat Pemda Kabupaten Sukabumi dan Muspika Cicurug.

“Mohon ijin kepada rekan media untuk menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Sukabumi  atas kerelaan, kesediaan dan kesadarannya untuk melaksanakan vaksinasi,” tutur Suntana kepada awak media.

Kapolda Jabar didampingi Wabup Sukabumi himbau warga terkait Prokes
Kapolda Jabar didampingi Wabup Sukabumi himbau warga terkait Prokes

Suntana juga memuji atas pencapaian vaksinasi yang telah dilaksanakan di Kabupaten Sukabumi yang telah memenuhi target pemerintah.

Dalam kesempatan yang sama Suntana menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi yang belum divaksin agar segera divaksin dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Mantan Wakapolda Metro Jaya ini kembali mengingatkan pentingnya menggunakan masker dan menghindari kerumunan untuk menghindari penyebaran virus covid 19.

“Kepada seluruh masyarakat Jawa Barat tidak usah panik  tapi tetap disiplin dalam menjalankan kehidupan  sehari-hari  khususnya disiplin prokes,” pungkasnya.

Kapolda bersama Kapolres Sukabumi, Wabub dan Muspika sambangi vaksinasi cicurug
Kapolda bersama Kapolres Sukabumi, Wabub dan Muspika sambangi vaksinasi cicurug

Dalam kegiatan gebyar vaksinasi di Terminal Benda tersebut Polres Sukabumi bekerjasama dengan Dinkes Pemda Kabupaten Sukabumi, memberikan vaksinasi untuk dosis 1, 2,3 serta vaksinasi anak.

Ribuan warga sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi itu, apalagi kepada masyarakat disediakan minyak goreng gratis bagi yang sudah divaksin.

(Achmad Zazuli)

 410 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.