Kapolda Jabar Monitor Langsung Vaksinasi Presisi Dan Penyaluran Bansos di Mapolres Majalengka

MAJALENGKA, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si memonitor langsung pelaksanaan Vaksinasi Presisi Serentak Polres Majalengka dan menyalurkan Bantuan Sosial di Mapolres Majalengka Polda Jabar, Senin (21/03/2022).

Nampak Kapolda Jawa Barat didampingi Pamatwil Auditor tingkat 3 Polda Jabar Kombes Pol Wahyu Wimharjanto, S.H., S.I.K., M.Hum, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K,M.H. Turut hadir juga dalam kesempatan tersebut Forkopimda Majalengka, PJU Polres Majalengka dan Tamu undangan.

Suntana dalam kesempatan tersebut meninjau sambil menyapa peserta Vaksinasi, lebih lanjut Kapolda Jabar menyapa anak anak Yatim Piatu dari Panti Yauma dan YTPA Majalengka. Kapolda juga memberikan Kuis kepada anak anak tersebut serta memberikan Bansos sebanyak 50 Dus sembako dan Santunan serta makanan ringan sebanyak 1000 bungkus.

“Pada saat pelaksanaan vaksinasi ataupun sesudah divaksin tetap menjaga Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak agar mencegah penyebaran covid-19” himbau Kapolda.

Kapolda Jabar mengucapkan terimakasih kepada Pemeritahan Daerah Kabupaten Majalengka yang telah bersinergi dan bekerja keras dengan Polres Majalengka dalam memaksimalkan pencapaian target pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1, Dosis 2, dan Dosis 3 menuju masyarakat yang sehat.

“Pencapaian vaksinasi untuk Jawa Barat Alhamdulillah sudah di atas target vaksin pertama sudah 91,8 % ,Vaksin kedua sudah diangka 74 menjelang 75%, dan untuk Majalengka hari ini saya dapat laporan vaksin pertamanya di atas 90% dan vaksin kedua sudah diatas 70% diatas target nasional.” ungkap Suntana.

Menutup wawancara, Kapolda tetap menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Majalengka,walaupun sudah di vaksinasi tetap patuhi Protokol Kesehatan dengan memakai Masker.

(Achmad Zazuli)

Sumber : Humas Polda Jabar

 309 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.