Kapolda Jabar Monitor Langsung, Pastikan Mudik dan Wisata di Sukabumi Terkelola Baik

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen Pol Drs. Suntana M.si didampingi oleh beberapa pejabat utama Polda Jabar melakukan kunjungan ke Polres Sukabumi, Rabu (27/04/2022).

Kedatangan Suntana kali ini dalam rangka mengecek kesiapan Polres Sukabumi dan seluruh jajaran guna menyiapkan pengamanan arus mudik lebaran dan wisata di Kabupaten Sukabumi.

” Kedatangan saya kesini untuk memastikan semua sudah terkelola dan sudah siap,” ungkapnya kepada para awak media di Pos pam Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Menurut penilaian mantan Wakaba Intelkam Polri itu khusus di Kabupaten Sukabumi persiapan pengamanan arus mudik dan wisata semua sudah siap dimana seluruh personil yang terlibat baik Polisi, TNI dan Instansi terkait semuanya sudah tergelar.

Suntana juga mengungkapkan bahwa di Kabupaten Sukabumi selain menjadi daerah tujuan mudik juga menjadi daerah wisata yang berdasarkan data statistik tahun 2019 ada lebih dari 3 juta orang masyarakat yang liburan kesini.

” Di tahun 2022 dengan adanya kelonggaran dari pemerintah, kita membuat skenario akan ada 3 juta orang juga yang wisata kesini, sehingga fokus kami selain mengamankan jalur mudik juga mengamankan jalur wisata,” tambahnya.

Pada kesempatan pengecekan pos pam wisata, Irjen Pol Suntana yang juga didampingi Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah dan Forkopimda Kabupaten Sukabumi berkesempatan membagikan bingkisan kepada petugas di Pospam Citepus dan Pos pam Istiqomah serta para pedagang yang ada disekitar kawasan wisata.

(Achmad Zazuli)

 331 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.