Kapolda Jabar Kunjungi Vaksinansi di PT Yongjin Javasuka Garment

Sukabumi.Cybernewsnasional.com – Kapolda Jabar didampingi langsung Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawangsyah beserta jajarannya mengunjungi kegiatan Vaksinasi Covid – 19 di PT. Yongjin Javasuka Garment Desa Benda Cicurug Sukabumi, Senin (22/11/2021).

Kapolda mengatakan apresiasi dan terimakasih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah melaksanakan vaksinasi, hal tersebut merupakan dukungan terhadap program pemerintah agar segera terbebas dari Covid-19.

“Meskipun sudah di vaksin, jangan lupa tetap jaga prokes. Agar herd immunity segera tercapai di Jawa Barat, membutuhkan kedisiplinan dan kerjasama semua pihak,” kata Suntana.

Dia menjelaskan terkait vaksinasi di wilayah jawa barat telah mengalami peningkatan. Saat ini vaksinasi mencapai kurang lebih 60 % untuk vaksin dosis kesatu dan 42 % untuk vaksin tahap kedua. Khusus vaksinasi untuk lansia sediri sudah mencapai 50 %.

“Dengan pencapaian yang sudah ada, target ini masih terus kita tingkatkan agar imunitas tubuh kita bisa terjaga sehingga itu akan mempengaruhi terhadap aktivitas ekonomi masyarakat itu sendiri,” tegas Kapolda.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan vaksinasi kepada 300 karyawan Pabrik Yongjin yang di damping pihak Factory Manager dari PT. Yongjin Javasuka Garmen Mr.Park Jun dan staf HRD nya. Sementara itu, untuk tenaga kesehatan yang melaksanakan penyuntikan vaksin difasilitasi oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi.

Diketahui dalam kegiatan tersebut nampak bersama rombongan, Sekda kabupaten sukabumi Ade suryaman dan Kapolsek cicurug Kompol Parlan serta Camat cicurug Ading S.Sos beserta jajaran nya.

Penulis : Achmad Zazuli
Editor : Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.