Kapolda Banten Kunjungi Sejumlah Tokoh Agama di Kabupaten Pandeglang

Kapolda-Cybernewsnasional.com

KABUPATEN PANDEGLANG, MCNN – Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar pada hari Rabu (13/05/2020) pukul 20:19 WIB melakukan kunjungan dikediaman KH. Abuya Muhtadi Dimyati (Pimpinan Ponpes Raudlotul Ulum Cidahu/ Tokoh Agama Pandeglang) dilanjut ke Rumah KH. Abuya Murtadho Dimyati.

Dalam kunjungan silaturrahimnya Kapolda Banten didampingi Direktur Reskrimsus Kombes Pol Nunung Syaifuddin, Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto dan Waka Polres Kompol Adrian SY Tuuk.

Tokoh Agama-Cybernewsnasional.com

Dalam kegiatan tersebut Irjen Pol Fiandar, memperkenalkan diri dan memohon dukungan serta do’anya dari KH. Abuya Muhtadi agar dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolda Banten diberikan kelancaran dan kemudahan.

Dalam kegiatan silaturrahim tersebut, Kapolda Banten minta kepada Kapolres Pandeglang dan jajarannya agar melaksanakan tugasnya dengan baik, kemudian kalau ada para napi yang mendapat asimilasi di wilayah hukum Polres Pandeglang agar diperhatikan dan diberikan santunan berupa sembako.

“Kalau ada napi asimilasi di wilayah hukum Polres Pandeglang perhatikan mereka, berikan santunan atau sembako, agar mereka merasa diperhatikan oleh kita, dan Polisi harus hadir ditengah-tengah masyarakat dalam rangka mengayomi dan membuat rasa nyaman masyarakat,” ucap Kapolda Banten, dalam pesannya.

Tambah Kapolda Banten, dimasa pandemi Covid-19, untuk anggota Polres Pandeglang silahkan untuk laksanakan rapid test terhadap anggota, namun laksanakan secara prioritas, karena jumlah alat rapid tes tersebut tidak sebanyak jumlah personel di Polres Pandeglang. Tingkatkan sosialisasi dan himbauan terhadap masyarakat agar melakukan physical distancing untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Pandeglang.

“Lakukan sosialisasi dan berikan arahan serta pemahaman kepada masyarakat terkait wabah ini, agara masyarakat paham serta waspada, protokol kesehatan mereka jalankan, tentunya dengan humanis dan rasa mengayomi,” kata Irjen Pol Fiandar.

Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, mengatakan, kunjungan Kapolda Banten ke wilayah hukum Polres Pandeglang dalam rangka silaturrahim ke beberapa tokoh ulama Banten, tokoh ulama Pandeglang.

“Beliaukan (Irjen Pol Fiandar), baru bertugas di Polda Banten, jadi melakukan silahturrahim ke para tokoh agama tokoh masyarakat dan sekaligus mengunjungi wilayah hukum Polres Pandeglang, serta meminta dukungan kepada para tokoh agama agar terciptanya Banten yang aman dan kondusifitas wilayah Provinsi Banten terjaga,” kata AKBP Sofwan Hermanto. (Agus).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.