Kanwil Kemenag Sulbar Tingkatkan Disiplin dan Etos kerja untuk Capai Target Realisasi Anggaran

Kemenag
H. Suharli Kepala Bagian TU Kemenag Sulbar saat memimpin apel pagi.

MAMUJU, Cybernewsnasional.com – Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat melaksanakan Apel pagi secara rutin untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai dan menyamakan persepsi melalui arahan dari pimpinan, sehingga visi misi dan target kerja dapat tercapai sebagaimana yang diharapkan. Kamis, (03/02/2023).

Dalam giat apel tersebut, Kabag Tata Usaha Kanwil Kemenag Sulbar, H. Suharli selaku pembina Apel menyampaikan beberapa poin arah bagi peserta apel untuk selalu meningkatkan disiplin dan etos kerja.

” Tingkatkan disiplin, ini harus ditanamkan dalam diri semuanya dan tingkatkan etos kerja,” tegasnya.

Dirinya juga menjelaskan akan melakukan evaluasi di akhir bulan Maret ini, jadi apabila ada Pramubakti yang tingkat kehadirannya, tingkat kedisiplinan dianggap kurang. Maka diberikan sangsi.

Selanjutnya, H. Suharli. Mengharapkan setiap satker melaksanakan percepatan realisasi anggaran, di bulan Maret ini seharusnya capaian realisasi anggaran kita mencapai 35 % Untuk mengejar target capaian realisasi anggaran sampai dengan bulan Juli 2023 sebesar 70 %. Tuturnya.

Pernyataan Penutup Kabag TU selaku Pembina Apel ” Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran atas kehadiran dan kinerjanya sepekan ini. Terus tingkatkan integritas dalam bekerja, berikan yang terbaik dan jaga nama baik instansi dalam pelaksanaannya.” tutupnya.

***(Hms/Kml)***