Kantor Desa Gandoang Direhab dari Dana Bantuan Provinsi

Rehab-Cybernewsnasional.com

BOGOR, MCNN – Hampir 76 juta rupiah anggaran di peruntukan rehab kantor Desa Gandoang yang selama di nilai sudah tak layak difungsikan. Hal itu tampak ketika lokasi kantor Desa Gandoang yang terletak tepat di Puskesmas selain kerab di genangi air di saat musim penghujan tiba.

Kepada Awak Media Cyber News Nasional (MCNN), salah seorang Staf desa bernama Egi mengakui bahwa rehab Kantor Desa Gandoang mendapat bantuan dari provinsi.

Banprov-Cybernewsnasional.com
Rehab gedung kantor Desa Gandoang

“Ya rehab gedung kantor desa anggaranya dari bantuan propinsi sekitar 76 juta rupiah dan selebihnya murni dari swadaya masyarakat.” tegas Egi menjawab Awak MCNN. Selasa (12/01/2021) sore.

Dirinya juga menambahkan bahwa sebenarnya bantuan provinsi itu sekitar 130 juta rupiah tetapi sisanya digunakan untuk kegiatan kader Posyandu dan lain-lain.

Sementara itu pantauan Awak MCNN di lokasi rehab, Kepala Desa Gandoang tidak terlihat di kantor padahal para tukang sedang mengerjakanya proyek tersebut, agar cepat selesai dan bisa segera difungsikan.

Salah seorang warga Desa Gandoang yang enggan menyebutkan jati dirinya mengaku prihatin dengan sering tidak datangnya kepala desa ke kantor.

“Harusnya ketika ada proyek rehab kantor desa, kepala desa ikut mengawasinya, tapi selama ada proyek kelihatannya malah jarang masuk Kantor..ada apa ya..”keluhnya.

Awak media MCNN, tidak bisa mengkonfirmasi kepala desa, karena beliau sedang tidak ada di kantor. (Purba).

 226 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan