Kanit Binmas Polsek Gunungguruh Sambang Silaturahmi pada Tokoh Ulama

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM -“Silaturahmi merupakan bagian penting dalam kehidupan. Begitu juga pada tugas anggota Polri untuk senantiasa bekerjasama dengan semua stakeholder dalam masyarakat” ucap Kanit Binmas Polsek Gunungguruh Aipda Bonny JSG pada awak media.

Hal itu disampaikannya usai melaksanakan sambang silaturahmi kepada tokoh alim ulama di wilayah hukum Polsek Gunungguruh Polres Sukabumi Kota.

Kali ini giat sambang dilaksanakan di Ponpes Raudatul Fatya Kampung Ciburial Desa Cikujang Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, Minggu (29/01/2023).

“Selain menjalankan tugas, kami berkesempatan menimba banyak ilmu agama yang insyaAllah menambah kekuatan iman taqwa dan amanah dalam bertugas. Hal itu sering ditandaskan oleh Kapolres Sukabumi Kota dan Kapolsek Gunungguruh,” imbuhnya.

Bonny juga menambahkan, kegiatan dilaksanakan untuk lebih memahami harapan dan keinginan masyarakat, khususnya saat banyak isu-isu yang beraneka ragam saat ini.

“Giat sambang silaturahmi ini diharapkan bisa menjadi wahana pencegahan dan antisipasi gangguan kamtibmas yang memungkinkan terjadi di masyarakat,” pungkasnya.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.