Kampung Tangguh Jawara Tangsel Gelar Kerja Bakti

Kerja Bakti-Cybernewsnasional.com

TANGSEL, MCNN – Polsek Cisauk beserta jajarannya, Kecamatan dan Kelurahan serta Karang Taruna melakukan kerja bakti dalam melaksanakan program Kampung Tangguh.

Program Kerja bakti Kampung Tangguh Jawara Tangsel dilaksanakan pada Minggu (14/06/2020) pagi di Kampung Sarimulyo Kelurahan Setu Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Ikut dalam kegiatan kerja bakti Kampung Tangguh itu AKP Rolando V.A Hutajulu, SH, MH (Kapolsek Cisauk), Iptu Istiamin Wakapolsek), Arif Afwan Taufani, SE, MSi (Sekcam Setu), para Kanit Jajaran Polsek Cisauk beserta anggota

Sabhara, Dodik (Ketua KSK Polsek Cisauk), Naun Gunawan (Lurah Setu) beserta staff, Karang Taruna Kelurahan Setu serta Warga Setu RW 04 dan 01

Selain itu kegiatan kerja bakti Kaling Tangguh juga diikuti 100 orang di Lingkungan Kampung Setu RT 14/04 dan Kampung Sarimulya RT 01/01 Kelurahan Setu Kecamatan Setu Kota Tangsel dengan membersihkan jalan desa.

Kapolsek Cisauk, Sekcam Setu dan Lurah Setu yang meninjau beberapa lokasi yang akan menjadi kegiatan program Kampung Jawara Tangguh Tangsel tersebut antara lain, meninjau lokasi danau yang disediakan oleh Puspiptek untuk pembenihan ikan.

Kemudian meninjau lokasi keramba/ pembenihan ikan di danau Kampung Setu RT 14/04 Kelurahan Setu, meninjau tempat pembenihan bibit ikan Cupang dan Lobster air tanah milik Kirman di Kampung Sarimulya RT 01/01 Kelurahan Setu.

Selain itu juga akan dilakukan pendataan warga yang terdampak Covid 19 untuk diberdayakan dalam kegiatan program Kampung Tangguh Jawara Tangsel. (Ind)

 85 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan