HTML5 Icon

Kampanye Akbar Cakades No 3, M. Asdiansyah di Hadiri Ribuan Relawan dan Simpatisannya.

Rangerang,  Cybernewsnasional.Com – Ribuan masayarakat Desa Kadu antusias megikuti Kampanye akbar Calon kepala Desa ( Cakades) Kadu No urut 3, M. Asdiansyah yang kerap disapa (Meong).

Pilkades-Cybernewsnasional.com

Dalam kampanye akbar tersebut turut hadir para tokoh Kampung Kadu, ormas kepemudaan dan di hibur langsung artis religius PP Zulfikar yang di sambut sangat meriah oleh masyarakat se-Desa Kadu yang berlangsung di lapangan pemuda Pasri Randu, Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Rabu( 27/11/2019).

Juru kampanye M. Asdiansyah (Meong), H. Jaenudin  yang kerap disapa H. Jaed turut mengucapkan ribuan terima kasih kepada para simpatisan serta mengapresiasi masyarakat yang turut serta dalam kampanye akbar Calon Kades (Cakades) dengan no urut 3 yaitu M. Asdiansyah S.H.

Ribuan Relawan-Cybernewsnasional.com

“Terima kasih banyak, berkat Doa Restu masyarakat semua, kampanye akbar ini berjalan dengan tertib,” paparnya.

Dalam orasi kampanyenya H.Jaenudin mengingatkan serta memohon kepada masyarakat yang hadir untuk memilih dan menyampaikan pesan kepada saudara yang di rumah untuk tetap memilih serta mecoblos Calon Kepala Desa yang mempunyai ciri khas Peci Merah dengan no urut 3, M. Asdiansyah yang kerap disapa Meong.

“Jangan lupa, Hari minggu pada tanggal 1 Desember 2019 untuk mencoblos Calon kepala Desa no urut 3, M. Asdiansyah menjadi kepala Desa Kadu periode 2019-2026, karena Saya percaya bahwa M. Asdiansyah bisa memimpin Desa Kadu jauh lebih baik lagi kedepannya,” paparnya.

Masih kata H. Jaed, dia menghimbau untuk para relawan, simpatisan, dan para pendukung M. Asdiansyah agar tertib dalam perjalanan pulang, serta mengingatkan untuk sama-sama menjaga pilkades tetap dalam suasana kondusif.

(Angga).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: