Kalapas Warungkiara Pimpin Apel Deklarasi Implementasi Resolusi Kumham 2023

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Kalapas Kelas IIB Warungkiara, Irfan memimpin pelaksanaan kegiatan Apel Deklarasi Implementasi Resolusi Kumham 2023 yang bertempat di gazebo gedung II Lapas Warungkiara, Jumat (26/05/2023).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kalapas, Pejabat Struktural dan Staf Lapas Kelas IIB Warungkiara pada pukul 07.30 WIB pagi tadi.

Kegiatan Apel Deklarasi Implementasi Resolusi Kumham 2023 ini dipimpin oleh Irfan, A.Md.IP., S.H., M.Si. selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Warungkiara.

Kegiatan ini berlangsung dengan baik dan lancar, mulai dari Penandatanganan Deklarasi Implementasi Resolusi Kumham 2023, sambutan Pembina Apel diawali Yel-yel Salam Pemasyarakatan, Pembacaan Do’a, hingga sesi foto bersama.

“Saya akan mengawasi secara tertib agar tidak ada Peredaran Handphone dan Pungli di Lapas Warungkiara, maka dari itu pegawai yang melanggar harus siap untuk melepas jabatannya” Pungkas Irfan.

“Lapas Warungkiara juga akan bertindak tegas jika ada petugas yang melanggar, akan diberikan hukuman sesuai dengan peraturan yang berlaku” sambungnya.

Kalapas juga Menghimbau agar seluruh petugas melaksanakan tugas dengan berdasarkan SOP dan Peraturan Perundang- undangan yang berlaku.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.