Kalapas Berikan Reward Pegawai Terbaik Bulan Oktober 2022 dan Pelepasan Kasubsi Giatja Lapas Warungkiara

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Kalapas Warungkiara, Ahmad Tohari memimpin apel dan memberikan Apresiasi kepada Pegawai Terbaik Periode Bulan Oktober Tahun 2022 melalui penyerahan Piagam dan Reward an. Ilham Akbar Kamil.

Kegiatan dirangkaikan dengan Pelepasan Pejabat Eselon V, Kepala Sub Seksi Kegiatan Kerja, Irvan Fahrudin yang Alih Tugas ke Rumah Tahanan Kelas I Cipinang sebagai Kepala Sub Seksi Bimbingan Kegiatan Kerja, bertempat di Gazebo Gedung 1I Lapas Kelas IIB Warungkiara, Rabu (09/11/2022).

Ilham Akbar Kamil dinobatkan sebagai Pegawai Terbaik Bulan Oktober 2022, adalah Pegawai yang bertugas sebagai Kepala Regu Pengamanan Charlie di Lapas Warungkiara.

Pemberian Reward kepada Pegawai Terbaik dilakukan setelah melalui proses pengamatan dan penilaian oleh Tim. Berkat dedikasinya tersebut Ilham Akbar Kamil dianggap tepat dan layak untuk menyandang predikat Pegawai Terbaik Bulan Oktober 2022.

Dalam prosesi Penyerahan Piagam serta Reward bagi Pegawai Terbaik ini, Ahmad Tohari berpesan “Agar selalu menjaga disiplin dan semangat dalam bekerja, meningkatkan kinerjanya (kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas), juga diharapkan untuk dapat menjadi “Role Model” bagi petugas lainnya”.

Selain itu, juga diharapkan mampu memacu motivasi bagi pegawai lainnya untuk dapat menunjukkan kinerja terbaik terhadap pelaksanaan tugas dan fungsinya di Lapas Warungkiara”, ujar Ahmad Tohari.

 

Kepada Pejabat yang alih tugas, Ahmad Tohari memberikan ucapan “Terimakasih atas kinerjanya selama menjalankan tugas di Lapas Warungkiara dan Selamat Bertugas mengemban Amanah di Tempat Tugas yang Baru, Semoga semakin Sukses dan selalu diberikan kesehatan dan keselamatan”.

(A Zazuli)

Sumber : Humas L’Kiara

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.