KAEI Santuni 500 Santri Yatim & Dhuafa di Ponpes Al Qur’an Terpadu Ruhul Jadid

Kabupaten Tangerang, Cybernewsnasional.comKomunitas Aplikator Epoxy Indonesia (KAEI) berbagi kebahagiaan dengan cara menyalurkan bantuan berupa 500 nasi bok, sekaligus memberikan santunan kepada santri maupun santriwati yatim dan dhuafa pondok pesantren Al-Qur’an Terpadu Ruhul Jadid, sesuai dengan tema yang diusung ” Tebarkan Kebaikan, Eratkan Ukhuwah Islamiah “. Penyaluran santunan dilaksanakan di ruang aula ponpes Al-Qur’an Terpadu Ruhul Jadid, Jalan Raya Kp Nagrak No.18, RT.02/03, Desa Margasari, Kecamatan Tiga Raksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (04/9/2021).

Pelaksanaan santunan dihadiri langsung oleh pimpinan perusahaan PT Arsindo Baja Mandiri Wahyu Riyadi selaku penggagas KAEI beserta Keluarga, didampingi pimpinan perusahaan PT Asaba Golden Prima Al Imron bersama jajaran Tim KAEI, pendiri Ponpes Al-Qur’an Terpadu Ruhul Jadid H.Suparmo, bersama wakil pimpinan Ponpes Al-Qur’an Terpadu Ruhul Jadid Ustadz Ery Setiawan, Kepala sekolah SMPIT Ruhul Jadid Ustadz Sukanto beserta para pengasuh ponpes ustadz dan ustadzah.

Pimpinan PT Arsindo Baja Mandiri Wahyu Riyadi, menyampaikan penyaluran bantuan maupun santunan ini sebagai bentuk dari rasa bersyukur kita yang telah diberikan kenikmatan sehat dan rezeki oleh Allah SWT.

Alhamdulillah, kegiatan penyaluran santunan dapat berjalan dengan lancar sesuai protokol kesehatan yang telah kita terapkan, kita saling mendoakan semoga kegiatan santunan ini bisa terus tumbuh dan berjalan secara berkesinambungan dalam menjalin tali silaturahmi serta sinergitas antara sesama umat,” tutur Wahyu kepada awak media saat di lokasi kegiatan, Sabtu (4/9/2021).

Wahyu menambahkan, semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi motivasi bagi para pengusaha yang ingin berpartisipasi dan berbagi kebahagiaan dengan mereka. “Marilah kita berlomba-lomba dalam menebarkan kebaikan dan eratkan ukhuwah islamiah,” tambahnya.

Pendiri Ponpes Al-Qur’an Terpadu Ruhul Jadid H.Suparmo, menjelaskan adanya kunjungan Tim Komunitas Aplikator Epoxy Indonesia di ponpes Al-Qur’an Terpadu Ruhul Jadid ini sebagai jalinan tali silaturahmi. ” Saya, sangat berterimakasih banget kepada pak Wahyu beserta jajaran yang telah memberikan bantuan berupa santunan kepada anak anak santri di sini, semoga menjadi berkah buat yang menerima dan yang memberi semoga bertambah rejekinya,” kata Suparmo.

Ditempat yang sama Wakil Pimpinan Ponpes Ustadz Ery Setiawan, menambahkan bahwa hampir lebih setahun setengah ini pandemi Covid 19 yang telah melanda negeri kita dan itu pasti sangat berdampak sekali terhadap para santri maupun santriwati kita yang berada di Ponpes Al-Qur’an Terpadu Ruhul Jadid ini. “Semoga kunjungan Tim Epoxy yang telah memberikan santunan terhadap anak santri yatim piatu dan dhuafa menjadi berkah buat semuanya. Mereka semua sebenarnya punya semangat belajar yang sangat luar biasa, namun dengan adanya pandemi seperti sekarang ini sedikit menjadi kendala bagi para anak didik kita,” tambah Ery Setiawan.

Ery Setiawan berharap, semoga pandemi ini dapat cepat teratasi dan segera berakhir sehingga tingkat stabilitas perekonomian berangsur pulih kembali. ” Semoga tali silaturahmi antara kami dan Tim Epoxy ini dapat terjalin dengan baik, karena secara kebetulan juga putra dari bapak Wahyu Tim Epoxy sebagai santri kami di ponpes ini,” tutup Ery.   ***(Asp)

 350 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.