Kadis PU Kabupaten Sukabumi Sampaikan Apresiasi pada Kinerja Wartawan.

Kadis PU Kabupaten Sukabumi Sampaikan Apresiasi dan Penghargaan pada Wartawan.
Asep Japar mengapresiasi kinerja wartawan

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi Drs. Asep Japar, MM menyampaikan apresiasi pada profesi dan kinerja wartawan. Hal itu disampaikannya pada Audiensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sukabumi di Kantor PWI Kompleks Gor Cisaat Kabupaten Sukabumi, Jumat (17/12/2021).

Asep Japar yang didampingi oleh Kabid Bina Marga Kabupaten Sukabumi  juga mengungkapkan perlunya sinergisitas dengan insan pers khususnya dari PWI sebagai organisasi profesi wartawan yang diakui oleh Dewan Pers.

Kadis PU Kabupaten Sukabumi Sampaikan Apresiasi dan Penghargaan pada Wartawan.
Audiensi PWI Kabupaten Sukabumi dan Kepala Dinas PU untuk menjalin sinergisitas bersama.

“Pemerintah sangat membutuhkan peran media sebagai kontrol sosial, Wartawan itu mitra pemerintah, kami sangat terbuka dan mengakomodir rekan-rekan wartawan yang bekerja sesuai dengan tugasnya secara profesional,” ujar Asep.

Asep Japar menambahkan, sudah tugasnya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Namun ia berharap agar instansinya dikritisi dan diingatkan kalau ada kelalaian.

“Bagaimanapun sebagai manusia tak luput dari kesalahan,  kritisi kami. Selama saya menjabat, saya merasa sangat banyak terbantu oleh rekan-rekan wartawan,” kata Asep Japar.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Sukabumi Asep Solihin menyampaikan terimakasihnya atas kehadiran Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi dalam undangan audiensi di Kantor PWI. Bersama dengan pengurus, Ketua PWI yang akrab dipanggil kang Avhes tersebut memimpin audiensi dan diskusi dua arah terkait sinergisitas program kerja PWI Kabsi saat ini dengan Dinas PU.

“Semoga akan terjalin kerjasama yang baik antara PWI Kabupaten Sukabumi dengan Dinas PU, saya sangat mengapresiasi kehadiran Pak Kadis PU dalam undangan Audiensi di Kantor PWI,” pungkas Aves. (Achmad Zazuli).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.