Kades Sukasirna Cibadak Sukabumi Lantik 12 Ketua RW 

Sukabumi. MCNN – Deni Riswandi Kepala Desa Sukasirna Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi melantik 12 Ketua Rukun Warga ( RW ) di Aula Desa Sukasirna hasil pemilihan secara serentak. Sabtu ( 10/4/2021 )

Pelantikan dan sumpah jabatan tersebut dihadiri Kepala Desa Suksirna Deni Ruswandi beserta jajaran dan dihadiri Ketua BPD P, LPM, Ketua Karangtaruna, MUI, para Panitia Pemilihan Ketua RT dan RW, Babinsa serta para Calon ketua RT dan RW yang dilantik se-Desa Sukasirna serta tokoh masyarakat lainnya.

“Kami bersyukur pada hari ini telah melantik para ketua RW kurang lebih jumlah 12 RW adalah masa bakti tahun 2021-2026 atau lima tahun yang akan datang” kata Deni Ruswandi.

Dijelaskanya berdasarkan Perbub yang ada di Kabupaten Sukabumi tentang tata cara pembentukan dan pemilihan ketua RW dan RT atau kelembagaan telah kami laksanakan selama regulasi enam tahun sekali. Dan alhamdulillah itu sudah dilaksanakan beberapa Minggu kebelakang,pada bulan Mei dengan berjalan aman, tertib dan lancar,” sambungnya.

Dengan itu Deni Riswandi berharap, ke depan mudah-mudahan setelah dilantiknya para ketua RW RT ini, sehubungan banyaknya program dari pemerintah yang harus didukung oleh RW ,bisa menjalankan amamah sesuai perundang-undangan,dapat bekerja sama untuk membangun didaerah ke RW-an masing masing.

‘Selamat mengemban tugas mudah-mudahan diberikan kelancaran, kemudahan, kekuatan oleh Allah subhanahu wa taala,” pungkasnya.

(Azhari Muhtar).

 158 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan