Kades Sukadamai Terjun Langsung Bagikan Bantuan Beras dari BPN RI untuk Masyarakat

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com – M. Sukiat Kepala Desa Sukadamai terjun langsung bagikan bantuan berupa beras 10 kg kepada 337 keluarga, dari BPN RI (Badan Pangan Nasional RI) di Aula Desa Sukadamai Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang pada Selasa, (11/04/2023).

Terlihat peserta sangat antusias dan tertib mengikuti kegiatan pembagian beras, pasal nya masyarakat merasa sangat terbantu dengan ada nya pembagian sembako beras ini, salah satu nya ibu Hindun iya mengatakan, Alhamdulillah dengan ada nya bantuan ini kami masyarakat kecil sangat terbantu.

Masyarakat nampak antri dengan tertib.

“Terimakasih kepada BPN RI dan pemerintah Desa sukadamai telah memberikan bantuan dan memfasilitasi masyarakat, kami ucapkan banyak – banyak terima kasih” ucapnya.

Ditempat yang sama M. Sukiat selaku kepala Desa Sukadamai mengatakan, hari ini kita membagikan bantuan beras kepada 337 kartu keluarga dari BPN RI Alhamdulillah lancar dan tertib.

“Mudah – mudahan untuk ke depan nya bantuan yang di berikan lebih banyak lagi untuk Desa Sukadamai agar Masyarakat Sukadamai tercover semua,” pungkasnya.

***(MUS)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.