Kader PDI Perjuangan Kota Tangerang Ikuti Pemecahan Rekor MURI

KOTA ANGERANG, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Pemecahan Rekor MURI Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) diikuti ratusan kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI)  Perjuangan Kota Tangerang, Senam Sicita yang dipimpin Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, Gatot Wibowo, diinisiasi oleh DPP PDI Perjuangan diikuti oleh DPC se- Indonesia secara hybrid di Sekretariat PDI Perjuangan Kota Tangerang, Cikokol, Jumat (20/05/2022).

Gatot yang juga sebagai Ketua DPRD Kota Tangerang mengatakan, bahwa upaya pemecahan rekor MURI senam Sicita dilakukan secara hybrid di seluruh Indonesia dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional.

“Selain itu juga kegiatan ini adalah upaya partai dalam menggerakan kadernya untuk membudayakan hidup sehat, sehingga dapat menjadi pelopor hidup sehat di tengah masyarakat. Saya meyakini hal ini selaras dengan ajaran Bung Karno bahwa jika masyarakat sehat maka negara akan kuat,” papar Gatot.

Diperkirakan kurang lebih 200 peserta yang hadir mengikuti rangkaian kegiatan SICITA tersebut, diantaranya anggota DPRD Kota Tangerang, Ketua Fraksi Partai PDI Perjuangan Kota Tangerang Andri S Permana, kader partai serta masyarakat penggiat senam.

“Harapan dari kegiatan senam cinta tanah air ini adalah kedepannya masyarakat lebih peduli untuk menjaga kesehatan serta terbangun budaya olahraga di Kota Tangerang. Serta terpupuknya jiwa nasionalisme atau cinta tanah air yang mampu merekatkan nilai persatuan dan kesatuan bangsa,” tutup Gatot. (red)

 259 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.