Jurnalis dan LSM Bogor Timur, Resmi Gandeng Suhardi,SH Jadi Dewan Pembina

Botim-Cybernewsnasional.com

BOGOR, MCNN – Anggota Jurnalis dan LSM Bogor Timur rangkul Suhardi. SH., menjadi Dewan Penasehat dalam Seketaris Bersama (Sekber) Jurnalis & LSM Botim Timur.

Kesepatan itu diputuskan dalam rapat pleno DPP. Sekber jurnalis & LSM Bogor Timur yang bertempat di Ruko Komplex Centra Eropa Blok 21,22 Cibubur Gunung Putri. Sabtu (28/11/2020).

Ketika ditanyakan oleh awak Media Cyber News Nasional (MCNN), Suhardi.SH., menyatakan siap bergabung menjadi salah seorang pengurus Sekber. Jurnalis & LSM Bogor Timur.

“Saya siap… dan mudah – mudahan bisa berkerja sama dengan jurnalis dan LSM yang ada di wilayah Bogor Timur, karna saya tinggal juga di sini.” tukas Pengacara Kondang itu.

Dia juga, menambahkan bahwa berorganisasi itu selain menambah persaudaraan juga menimba pengalaman, apalagi Ketua Umum telah menunjuk saya melalui rapat pleno sebagai dewan penasehat.

Dijelaskan lebih lanjut, bahwa sebagai wujud apresiasi dan karena posisi saya juga sebagai penasehat hukum di majalah ternama di Jakarta, maka dirinya berharap dapat berkontribusi di Sekber ini.

“Ya.. mudah – mudahan saya bisa bekontribusi dan bisa sejalan dengan bidang saya sebagai Advokat.”jelasnya.

Sementara itu, Soklar.SE., sebagai Wakil Ketua Umum Sekber Jurnalis dan LSM Bogor Timur dalam rapat plenonya menjelaskan.

“Saya melihat PAD Bogor Timur di berbagai sektor sangat luar biasa, karena itu mari kita persiapkan payung hukum sekber ini sebagai salah satu lembaga profesi yang nantinya dapat di andalkan menjadi lembaga pengawasan secara external di birokrasi Pemkab Bogor.”ujar Soklar.

Dari hasil kegiatan dan pengamatan Awak MCNN, Suhardi.SH., sebagai Dewan Penasehat secara resmi memberikan sebuah  prasana untuk di jadikan Kantor Sekretariat Sekber Jurnalis & LSM Botim yang berlokasi di Jalan Raya Ciangsana, tepatnya  di lokasi Perum Realstate
Kota Wisata, Cibubur Gunung Putri Kabupaten Bogor.

” Nantinya tempat ini akan di resmikan secara permanen, dan akan kita undang jajaran Muspika Bogor Timur.”pungkasnya. (Purba).

 428 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan