Jurnalis Bogor Gelar Pengukuhan Pengurus Sekber Masa Bakti 2019-2024

Sekber-Cybernewsnasional.com

BOGOR, CNN – Pengukuhan pengurus Sekretariat Bersama (Sekber) Jurnalis dan LSM  Bogor Timur berlangsung di Kantor Sekber Jalan Bina Marga Desa Sanja Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor, yang sekaligus merupakan kediaman Ketua Dewan Penasehat Sekber Anang Sujarwoko. Jum’at (06/11/2020).

Leonardo Purba SE. Wartawan dari MCNN yang dipercaya sebagai Ketua Sekber Jurnalis Bogor Timur, dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan terbentuknya sekretariat bersama ini, bertujuan untuk menjalin persatuan dan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara awak media dengan LSM, sehingga ketika dilapangan tidak terjadi miss komunikasi.

Pengukuhan-Cybernewsnasional.com
Dihadiri muspika Kecamatan Citeureup

“Ya.. dengan adanya Sekber ini, diharapkan komunikasi antar media dan LSM akan semakin baik, sehingga dalam melaksanakan tugas masing-masing dilapangan akan semakin lancar dan tidak terjadi kesalahpahaman.” sambutanya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa sekber ini berdiri sejak 19 Pebruari tahun 2019, dan hari ini adalah peresmiannya, sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) kepengurusan sekber, untuk periode 2020-2024, sekaligus penyerahan bendera sekber kepada Dewan Pembina Anang Sujarwoko.

Dihadiri para jurnalis dan LSM

Dari pantuan Media Cyber News Nasional (MCNN), acara tersebut di hadiri para awak media dan LSM yang tergabung dalam Sekber Jurnalis dan LSM se-Bogor Timur, Muspika Kecamatan Citeureup, Babinsa, Babinkamtibmas dan Plt.Desa Sanja.

Diakhir acara, Ustadz Agus didaulat untuk memimpin do’a supaya semua rencana dan program Sekber, dapat berjalan sesuai harapan, sehingga Sekber ini akan membawa kebaikan dan dapat dirasakan manfa’atnya oleh masyarakat. (Kenedi).

 406 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan