Jum’at Berkah, Warga Periuk Jaya Bagikan Nasi Bungkus Gratis

Rossi, warga perumahan Periuk Jaya Permai, sa'at membagikan Nasi Bungkus Gratis kepada penarik becak.

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini, sekaligus dalam rangka meningkatkan jiwa solidaritas, warga perumahan Periuk Jaya Permai Kota Tangerang menggelar kegiatan Jum’at Berkah dengan jalan membagikan nasi bungkus gratis.

Rossi warga Jalan Cemara Raya RT.03-07 Perumahan Periuk Jaya Permai menjadi inisiator dalam kegiatan Jum’at Berkah, dirinya menyampaikan ketika ditanya oleh Media Cyber News Nasional (MCNN) di rumahnya.

Pemberian Nasi Bungkus Gratis “Jum’at Berkah” kepada kaum dhuafa yang berada di pinggir jalan.

” Kegiatan Jum’at Berkah ini
terlaksana atas inisiatif dari Ibu – ibu yang ada di Perumahan Periuk Jaya sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan kegiatan ini  sudah berjalan sejak Pandemi Covid-19,” ucap Rossi. Jumat (06/08/2021). Pagi.

Dirinya juga menambahkan bahwa sasarannya selain warga yang sedang melakukan Isolasi mandiri, juga kepada para penarik becak, pengemis, pemulung yang berada di pinggir jalan yang bisa ditemui oleh rombongannya.

Salah satu penerima nasi gratis dari Rossi, nampak bergembira

” Ya saya dan Ibu-ibu sengaja mendatangi mereka yang ada dipinggir jalan, karena menurut kami, merekalah yang paling terdampak dalam situasi pandemi ini,” terangnya.

Rossi juga menyampaikan kepada Ibu-ibu atau siapapun yang mau berpartisipasi dalam kegiatan Jum’at Berkah, dipersilahkan untuk menghubungi dirinya sebelum hari Jum’at.

Ditempat terpisah, H.Gandi Ketua RT.03/07 Perumahan Periuk Jaya Permai, sangat mengapresiasi kegiatan Jum’at Berkah yang dilakukan oleh warganya.

” Kegiatan ini sangat mulia, apalagi dilakukan di saat ekonomi sulit seperti sekarang akibat pandemi, saya sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan ini semoga ini menjadi inspirasi bagi warga yang lainnya.” Ucap H.Gandi.

Dirinya juga berharap kegiatan ini bisa menjadi inspirasi bagi warga yang lainnya, dan kegiatan Jum’at Berkah ini bisa terus berjalan.

(Mardhianes).

 292 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.