Jumat Berkah Bersama PERSIT KCK Koorcabrem 084 PD V/Brawijaya

Surabaya, MCNN.com – Menghadapi tatanan new normal di masa pandemi Covid-19 saat ini Persit Kartika Candra Kirana Koorcabrem 084 PD V/Brawijaya selalu berbenah diri serta harus peka terhadap keadaan sekitar, kali ini anggota Persit melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan berbagi Sembako kepada masyarakat di sekitaran lingkungan Makorem 084/Bhaskara Jaya dan di seputaran Jalan Gunung Sari Surabaya, Jum’at (07/08/2020)

Kegiatan Jum’at berkah dipimpin Tutik Herman dengan diikuti oleh Pengurus Persit Koorcabrem 084 PD V/Brawijaya. Kegiatan Jum’at Berkah ini dilaksanakan atas petunjuk langsung dari Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 yang ada di seluruh pelosok Negeri ini. Dengan memberikan sembako seperti Beras, Mie, Susu, Minyak Goreng, Minuman dan Biskuit yang diserahkan ke beberapa masyarakat yang berada di sekitaran lingkungan Makorem 084/Bhaskara Jaya serta seputaran Jalan Gunung Sari.

Ini merupakan bentuk kepedulian dari Organisasi Persatuan Istri Tentara (Persit) terhadap keadaan yang saat ini sedang melanda Bangsa Indonesia yang terdampak dengan adanya pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya Ketua Persit KCK Koorcabrem 084 Tutik Herman mengatakan, “Tujuan kami mengumpulkan bapak dan ibu kesini adalah untuk silaturahmi dan juga memberikan sedikit bantuan berupa sembako, semoga semuanya ini bermanfaat dan bisa membuat anak-anak senang,” ucap, isteri Danrem 084/Bhaskara Jaya.

Kegiatan yang dilakukan ini merupakan wujud kepedulian dan bukti kemanunggalan TNI dan Ibu-ibu Persit kepada sesama. Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kepedulian sosial seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana.    (Rta)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.