Jumat Berkah Ormas PP di Dampingi Bhabinkamtibmas Berbagi Nasi Kotak Dan Masker

Jakarta. MCNN – Ormas Pemuda Pancasila ( PP ) Kelurahan Kapuk Muara di dampingi Bhabinkamtibmas berbagi kebahagiaan dengan membagikan ratusan nasi kotak dan masker di jembatan hari – hari Kelurahan Kapuk Muara Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara ( 11 /9 / 2020 ).

Ketua ranting PP Kapuk Muara memimpin langsung aksi sosial kemasyarakatan. Menurut Ogay kegiatan ini adalah dalam rangka Jumat Berkah dan rencananya akan terus di laksanakan di setiap hari Jumat nya.

“Alhamdulillah kami bersama anggota PP Kapuk Muara dan PP Kelurahan Pejagalan bisa sedikit berbagi nasi kotak dengan para pejalan kaki yang akan melintas arah ke Kapuk Raya dan Kapuk Muara Raya dan begitu juga para tukang ojek yang akan melintas,”pungkas Ogay di tempat acara ( 11/9/2020).

Tambah Ogay, belum lama ini Gubernur DKI Jakarta memutuskan untuk menerapkan kembali Pembatasan Sosial Bersekala Besar ( PSBB ) yang seperti diterapkan pada awal pandemi Covid – 19. ” Saya berharap khusuanya warga Kapuk Muara untuk selalu mematuhi peraturan pemerintah. Masker dapat membantu mencegah penyebaran virus dari orang yang mengenakannya kepada orang lain. Mengenakan masker saja tidak cukup untuk melindungi diri dari COVID-19, sehingga harus dikombinasikan dengan pembatasan fisik dan kebersihan tangan. Ikuti saran pemerintah dan protokol kesehatan,” Imbaunya.

Sementara itu di hari yang sama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kapuk Muara, Bripka Hasanudin SH, yang ikut langsung dalam aksi sosial mensuport segala kegiatan yang dilakukan oleh Ormas PP yang positif dan ia pun sekaligus membagikan ratusan masker  ditempat yang sama.

” Dimusim pandemi ini hampir setiap jum’at ratusan masker saya bagikan di setiap masjid yang ada di Kelurahan Kapuk Muara, untuk itu diharapkan masyarakat memahami dan mematuhi aturan yang berlaku guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tetap lakukan jaga jarak dan gunakan masker jika berada diluar rumah,” kata Bripka Hasanudin di tempat yang sama.
( Sunarno ).

Tinggalkan Balasan