Jihan Azka Savitrie Resmi Nakhodai Lana

Jakarta, Cyber News Nasional– Lembaga anti narkoba dan aids (LANA) resmi deklarasi.

Dipercayakannya Jihan Savitrie memimpin Lana tingkat DPP dinilai mampu membawa lembaga tersebut sesuai kebutuhan masyarakat dengan segudang korelasi pengalaman yang dimilikinya.

Deklarasi LANA yang digelar di Hotel Dharmein Blok M Jakarta Selatan pada Minggu.14/32021, dengan melaksanakan protokol kesehatan.

Ketua umum lembaga anti narkoba dan aids. Jihan Azja Savitrie dalam kesempatan tersebut menuturkan,

LANA merupakan manifestasi panggilan hati nurani sekaligus tanggung jawab moral kepada bangsa dan negara.

penanganan meluasnya penularan penyakit HIV AIDS dan penyalahgunaan narkoba di inisiasi oleh salah satu tokoh organisasi senior berpengalaman HM Jusuf Rizal, yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina  DPP LANA.

Lanjut Jihan, kejahatan Narkoba dan penyebaran penyakit AIDS tidaklah mungkin dapat dituntaskan apabila hanya mengandalkan peranan pemerintah dan lembaga ataupun institusi negara, tentu sangatlah efektif apabila dibangun sinergitas dengan seluruh komponen bangsa untuk betul-betul fokus mewujudkan Indonesia bersih Narkoba dan AIDS.

” Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah turut serta berpartisipasi dan membantu terselenggaranya deklarasi dan pelantikan.

” terima kasih kepad Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Baswedan dan anggota DPD RI Ibu Fahira Idris,SE,MH yang juga merupakan Dewan Penasehat DPP LANA.

Juga unsur pemerintahan¬† Kepala Badan Kesatuan Kebangsaan dan Politik (Kesbangpol) DKI Jakarta Bapak Taufan Bakri, Ahli Madya BNN Bapak Ridwan Arif. Ketua Forum Lintas Ormas Bapak H.Zaini, tokoh aktivis dan buruh KSPSI Bapak Dedi Sudarajat, Ketum Pejabat Bapak Eka Jaya serta banyak tokoh dan aktivis lainnya yang berkesempatan hadir mendukung acara deklarasi dan pelantikan DPP LANA,” Tutupnya (Red)

 10,139 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan