Jenazah Warga Waduk Pluit Dinyatakan Negatif Corona

MCNN-JakartaWarga Rumah Susun Waduk Pluit yang sebelumnya diduga meninggal disebabkan Corona dinyatakan negatif Corona oleh salah satu tim medis dari Puskesmas Penjaringan.
Wandi Bhabinkamtibmas Penjaringaan mengatakan bahwa dirinya mendampingi tim medis dari Puskesmas Penjaringan dan salah seorang dokter yang memeriksa mengatakan bahwa Jenazah DR negatif Corona.

” mengutip ungkapan dr Abimanyu bahwa korban dinyatakan Negatif Corona dan bisa langsung dikebumikan”, jelasnya ( 29/03/2020).

Kronologis kejadian dikatakan oleh istri korban DR ” Seperti biasa bapak bekerja sebagai petugas kebersihan dan sore sebelum kejadian beliau sempat bicara dadanya sesak dan susah bernapas, jam 03.00 pagi bapak banggun untuk ke toilet tapi tiba – tiba memegang dada dan langsung meninggal”, jelasnya ( 29/03/2020).

Warga tidak berani untuk menyentuh atau mengkapani sebab khawatir DR terkena Corona

Ya kami bukan bearti tidak peduli akan tetapi kami warga takutlah, seharusnya pihak pemerintah cepat merespon setiap keluhan masyarakat nomor telpon layanan Rumah Sakit saja susah dihubungi”, jelasnya ketika ditemui di lokasi kejadian ( 29/03/2020).

Hasil liputan wartawan MCNN tim medis dari Puskesmas Penjaringan tiba jam 11.00 WIB dan langsung memeriksa kondisi Jenazah, setelah dinyatakan Negatif jenazah dimandikan dan dikafani warga setempat.

(Apen sodikin)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan