Jemaat klenteng Pasar Lama Cileungsi Patuhi Prokes Sa’at Ibadah

Wihara-Cybernewsnasional.com

BOGOR, Cyber News Nasional – Perayaan tahun baru yang semestinya di harapakan meriah, seperti tahun sebelumnya, namun kali ini di rayakan tidak seperti biasanya, hal tersebut disebakan masih tingginya angka penyebaran virus corona covid-19.

Wihara Klenteng Pasar lama Cileungsi adalah salah satu tempat ibadah di Kabupaten Bogor yang dalam kegiatan Ibadahnya, terpaksa mewajibkan para jemaatnya mengikuti anjuran pemerintah untuk melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes).

Kucang ketua Klenteng Pasar lama (Kanan).

Kucang ketua Klenteng Pasar lama, sa’at di temui Awak Media Cyber News  Nasional (MCNN), dirinya mengatakan bahwa Jemaat di Wiharanya selalu menjalankan protokol kesehatan.

“Ya..kami mewajibkan para jemaat yang melaksanakan Ibadah di Wihara Klenteng ini,, wajib mematuhi prokes.”ujar Kucang. Jumat (12/02/2024) pagi.

Kucang juga mengaku pihaknya, mendapat pemantauan dari Aparat Polsek Cileungsi dan Satgas covid 19 dari dari tingkat desa, untuk memastikan apakah di Wihara ini berjalan atau tidak protokol kesehatannya, sehingga penyebaran virus Covid-19 dapat di cegah.

Dari pantauan Awak MCNN, perayaan imlek tahun ini di Kabupaten Bogor tidak  semeriah tahun sebelumnya, disebabkan masih tingginya angka penyebaran virus covid-19 di wilayah Kabupaten Bogor khususnya Kecamatan Cileungsi.(Purba).

 162 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan