Jelang Senam Sehat Bersama DPRD Kota Tangerang, Warga Kecewa

Warga Kecewa

Kota Tangerang, Cybernewsnasional.com – Satu hari jelang kegiatan “Senam Sehat Bersama DPRD Kota Tangerang“, menuai kekecewaan warga.

Pasalnya, kegiatan yang diadakan DPRD Kota Tangerang dalam rangkaian menyemarakan HUT Kota Tangerang ke 27 tahun di Taman Electrik, Depan Kantor DPRD Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman I, Kota Tangerang, Minggu (23/2/2020) pagi, dikeluhkan dengan kekecewaan warga yang tidak mendapatkan kupon undian dan seragam kaos untuk kegiatan.

Salah satunya Calon peserta senam  sehat, Indah (30) yang mengungkapkan kekecewaannya lantaran tidak sudah  mendaftar sejak dua hari sebelumnya, namun ketika hendak mengambil voucer doorprize dan Kaos tidak ia dapatkan.

“Saya sudah mendaftar dari dua hari yang lalu, waktu itu saya suru panitia datang hari ini. Dari pagi antri, saya udah cape -cape katanya kupon sama kaosnya udah habis,” terangnya, saat ditemui di Loby DPRD Kota Tangerang, Sabtu (22/2/2020).

Dirinya mengakui, meski dua hari yang lalu saat datang langsung mendaftar dan dicatat namanya oleh salahsatu petugas (panitia), namun upayanya sia-sia.

“Padahal saya udah nyatet dan difoto, tapi tetep aja gak dapet. Percuma lah  datang  juga,” ucap Indah dengan kecewa.

Dilain sisi, Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo, saat  dikonfirmasi via telpon aplikasi (Whatsapp) mengungkapkan, bahwa kejadian tersebut diluar digaan, karena antusias masyarakat yang begitu besar dalam mengikuti kegiatan meski panitia sudah mencetak sebanyak 7000 voucher dan 3000 kaos.

“Ini kan baru pertama DPRD mengadakan senam sehat, diluar dugaan permintaan begitu banyaknya, sampe kehabisan,” tandasnya. (Red)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Tinggalkan Balasan