Jelang PSBB, PDAM TB Pastikan Pelayanan Tetap Maksimal

PDAM TB-Cybernewsnasional.com

TANGERANG, MCNN – Jelang peraturan Pemerintah Kota Tangerang dalam menerapkan pemberlakuan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB), Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang memastikan pelayanan tetap maksimal dalam memenuhi kebutuhan air minum untuk masyarakat di wilayah pelayanan Kota Tangerang.

Hal tersebut dipastikan karena kebutuhan air yang dirasa akan mengalami peningkatan pasca penerapan PSBB pada 18 April 2020 mendatang, dalam mencegah penyebaran wabah covid-19.

Asisten Manager Humas dan Pengaduan  Pdam Tirta Benteng Kota Tangerang Ichsan Sodikin menerangkan, untuk penggunaan air minum saat ini memang tergolong cukup tinggi, terlebih work from home (WFH), serta akan di berlakukan nya penerapan PSBB, hal itu tidak membuat pasokan air minum terpengaruh.

“Untuk ketersediaan air minum saat ini masih terpenuhi. Meski saat ini banyak masyarakat yang di rumah saja dan bekerja dari rumah, tidak membuat pasokan air berkurang, sehingga PDAM TB tidak menambah produksi air bersih per harinya,” ujarnya, Senin (13/4/2020).

Meski tidak melakukan penambahan produksi air, saat ini pihaknya terus melakukan pemantauan pada pengolahan dan pendistribusian agar air selalu lancar mengalir kepada masyarakat pelanggan.

“Kita akan terus berusaha maksimal dalam melayani pelanggan, terutama saat ini akan adanya pemberlakuan PSBB dari Pemkot Tangerang, dan kita juga selalu berdoa semoga wabah pandemi covid-19 ini segera hilang dan keadaan bisa normal kembali,” tandas ichsan sodikin. (Red)

 206 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan