Jelang Porprov, Perbakin Kota Tangerang Uji Lapangan di 2 Kelas Menembak

Atlit Menembak Kota Tangerang Sedang Berlatih Ujicoba Lapangan Baru.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Cabang Olahraga menembak Kota Tangerang yang berinduk dalam Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) lakukan latihan jelang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Banten. Minggu (18/7/2021).

Perbakin Kota Tangerang makin intensif, walau Pandemi para atlit antusias berlatih sebagai tuan rumah jelang Porprov nanti.

Selain itu, bertujuan meningkatkan imun tubuh semua atlit yang mengikuti uji coba juga menjaga Protokol kesehatan seperti yang himbauan pemerintah di masa PPKM Darurat ini.

Gatot Budi Nugroho sebagai Ketua Harian Perbakin Kota Tangerang ketika ditemui di lapangan mengatakan, dengan kondisi lapangan yang baru saja selesai dibuat di kawasan GOR Benua Karawaci, hari ini beberapa Atlit dihadirkan untuk mencoba dan guna penyesuaian kondisi lapangan.

“Lapangan baru, hari ini kita uji coba di dua kelas yaitu Multi Reng dan Beanchres yang diikuti 7 orang Atlit. Dua kelas tersebut, untuk kelas Multireng dengan jarak 18 meter, 27 meter, 33 meter, dan 41 meter sedangkan Beanchres dengan jarak 25 meter,” ujar Gatot

Gatot menjelaskan, Cabor menembak dari Perbakin Kota Tangerang untuk di dua kelas ini sudah banyak menyumbangkan medali di beberapa kejuaraan yang diikuti oleh mereka.

“Juara multireng pangdam jaya juara 1 atas nama Ikhsan. Anteng pengprov juara 3 atas nama Ikhsan, Juara 3 antar club multirange atas nama William dan untuk kelas Beanchres juara 1 pangdam jaya atas nama Efram. Juara 3 atas nama Dody,” Jelas Gatot.

Dalam latihan kali, para atlit dapat menyesuaikan diri berlatih di lapangan yang dibuat secara swadaya oleh Perbakin Kota Tangerang.

“Agar para Atlit lebih Familier terhadap lapangan yang ada,” tutupnya.

(Ups)

 128 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan