Jelang Oprasi Yustisi, Koramil 02 Curug Gelar Apel Gabungan

Tangerang, MCNN– Koramil 02 Curug Kabupaten Tangerang menggelar Apel gabungan bersama Polri – Satpol PP setempat guna kesiapannya dalam pelaksanaan oprasi yustisi. Pada, Senin. 26/10/2020.

Kegiatan Apel yang dipimpin langsung Danramil 02 Curug. Kapten inf Dwi saputro, dalam arahannya menyampaikan, sejak ditetapkannya pandemic oleh pemerintah, kegiatan oprasi yustisi menjadi bagian kegiatan rutin.Hal tersebut guna meminimalisir merebahnya penyebaran covid-19.

Pelaksanaan Oprasi Yustisi Gabungan

Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol kesehatan yang dilakukan Koramil 02 Curug berlangsung di Jalan Raya STIP Curug kelurahan Curug Kulon Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang.

Kegiatan yang difokuskan bagi pengguna Jalan raya yang melintas akan dikenakan sanksi bagi yang kedapatan tidak mengenakan masker.

Sanksi yang diterima oleh pelanggar prokes tersebut berupa pembacaan Pancasila dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dengan tambahan Pushup.

” kita akan terus genjot kegiatan ini tanpa lelah. Kita Imbau masyarakat terus menerus agar tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan pemerintah.

Sayangi diri kita dan keluarga dengan tiga. M, memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan menjaga jarak,” Tegas Danramil.

Oprasi yustisi melibatkan, Anggota Koramil 02 Curug dengan BKO
8, Personel. Polsek Curug 8 Personel, serta 4 Personel dari Satuan Polisi Pamong Praja. (Vidos)

 102 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan