Jelang Malam Minggu, Karang Taruna Kelapa Indah Bagikan Masker Dan Hand Santitizer

Pemuda Karang Taruna Kelapa Indah bagikan masker dan hand sanitizer di simpang jalan raya.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Pemuda Karang Taruna Kelurahan Kelapa Indah bagikan masker dan hand sanitizer di lingkungan wilayah kelurahan Kelapa Indah, menyasar jalur ramai di simpang jalan Kampung Kelapa PLN-Modernland. Sabtu (31/7/2021).

Dalam pantauan awak media, saat aksi Karang Taruna membagikan masker masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas di keramaian tanpa ada kesadaran jaga jarak.

Suherman selaku Ketua Karang Taruna kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang mengatakan aksinya bersama teman-teman pemuda Kelapa Indah dilakukan guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid 19 di wilayahnya.

“Jelang malam Minggu, walau masih dalam pemberlakuan PPKM Darurat kita melihat ramai lalu lalang Masyarakat yang beraktifitas di sekitar Kelapa Indah dan Cikokol, dengan aksi ini semoga masyarakat sadar untuk saling jaga diri agar tidak tertular atau menularkan virus kepada orang lain,” Kata Suherman.

Karang Taruna bersiap bagikan masker dan hand sanitizer ke tengah Masyarakat.

Selain itu dirinya pun berharap agar Pandemi dapat segera berakhir, dirinya mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan Vaksinasi massal yang sedang dilakukan pemerintah saat ini.

“Semoga jelang HUT RI yang sebentar lagi akan kita rayakan kasus Covid 19 dapat menurun, dan Pandemi ini segera berakhir dan kita dapat merayakan Kemerdekaan Indonesia yang sebentar lagi memasuki usia yang ke 76 tahun.” Harapnya.

(Ups)

 210 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.