Jelang Lebaran, Dinas PU Kab Sukabumi Genjot Perbaikan Jalan, Terutama Jalur Mudik dan Wisata

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Jelang lebaran 2023, Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Sukabumi terus menggenjot perbaikan infrastruktur jalan jalan yang menjadi tanggungjawab dan kewenangannya.

Kepala DPU Kabupaten Sukabumi Asep Japar meyakini, jalan kabupaten dalam kondisi memadai ketika arus mudik tiba hal tersebut, meningat proses perbaikan jalan terus dilakukan.

“Ketika musim mudik tiba, jalan nasional ataupun provinsi sering padat dilalui kendaraan. Ketika itu terjadi, alternatifnya melalui jalan kabupaten. Makanya, kita proses untuk perbaikan jalan agar kondisinya bagus ketika arus balik atau mudik dimulai,” ujarnya, Kamis (06/04/2023).

Menurutnya, jalan kabupaten di sejumlah wilayah akan diperbaiki untuk kelancaran akses masyarakat khususnya persiapan lebaran terutama jalur mudik dan wisata.

“Jalan alternatif, jalur mudik dan wisata menjadi prioritas pertama untuk perbaikn, selain itu, jalan berlubang dan amblas Sehingga, akan banyak perbaikan jalan menjelang lebaran nanti.Insya Allah nanti semua akan menjadi layak dan baik ,” cetusnya.

Kadis PU juga meminta maaf ketika nanti perjalanan masyarakat terganggu akibat berlangsungnya proses perbaikan jalan.

“Semoga para pengendara nantinya bisa memiliah. Sebab, ketika perbaikan jalan dilaksanakan perjalanan kemungkinan terganggu. Atas hal itu, kami memohon maaf,” pungkasnya.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.