Jelang Idul Fitri, Polsek Cileungsi Musnahkan Ribuan Botol Miras

Miras-Cybernewsnasional.com

BOGOR, Cybernewsnasional.comRibuan botol miras dari berbagai merek, di musnahkan jajaran Muspika Cileungsi. Pemusnahan miras yang di hadiri oleh tokoh agama KH. Tatang Tajudin serta MUI Kecamatan Cileungsi serta beberapa ormas.

Kompol Andrian dalam Sambutan mengatakan bahwa miras yang di musnakan merupakan hasil dari razia cipta kondisi selama 1 bulan ini.

KH. Tatang Tajudin serta MUI Kecamatan Cileungsi, turut menyaksikan pemusnahan miras

” Karena itu kami dari jajaran Polsek Cileungsi berhasil mengamankan 5500 botol miras dari berbagai merek, hingga bersama sama kita musnahkan di lapangan polsek,” tandas Kompol Andrian. Selasa (12/05/2021) pagi.

Hal serupa juga
di tegaskan Danramil Cileungsi Mayor. INF. Chusnun Anuwarudin. bahwa dirinya sangat mendukung dengan adanya kegiatan pemusnahan miras, apalagi ini di Bulan Suci Ramadhan.

Barang Bukti (BB) Miras dimusnahkan Polsek Cileungsi

” Di Bulan suci Ramadhan ini, mari kita berantas kejahatan dan tingkatkan amal ibadah kita dan selalu mematuhi peraturan pemerintah, khususnya protokol kesehatan supaya virus corona segera berakhir,” ucapnya.

Sementara itu salah seorang perwakilan tokoh agama
KH.Tatang Tajudin dalam sambutanya juga mengatakan
Bahwa dirinya, sangat mendukung penuh agenda Polsek Cileungsi yang telah berhasil melakukan pemusnahan miras hasil razia selama bulan Ramadhan.

” Saya mendukung penuh tindakan pemusnahan ini karena miras ini, merusak anak bangsa serta radikal dan exstrim.”ujar KH.Tatang Tajudin seraya mengakhirinya.

Hasil liputan yang berhasil di peroleh Awak Media Cyber News Nasional sebanyak 5500 botol dari berbagi merek, miras berhasil di musnahkan dengan 1 unit alat pemusnah bulduzer, yang di tandai dengan pemecahan botol miras oleh para tokoh masyarakat. (Purba).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.