Jelang Idul Fitri Pasar Tradisional Tangerang Padat

Pasar Anyar Kota Tangerang

TANGERANG, MCNN – Antusias masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah tampak sekali terlihat di Kota Tangerang. Pasalnya, memasuki H-3, pasar tradisional di Kota Tangerang nampak dipadati masyarakat dalam berbelanja kebutuhan lebaran, walaupun Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap III diberlakukan.

Salah satunya, di Pasar Anyar Kota Tangerang, banyak masyarakat tampak bergerumun, meskipun ramai dengan sadar masyarakat menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19, dengan menggunakan masker, namun  menjaga jarak terabaikan karena ramainya pengunjung.

Salahsatu pengunjung mengakui dirinya terpaksa ke pasar untuk melengkapi kebutuhan rumah untuk Hari Raya Idul Fitri nanti.

“Beliin baju anak sama kue buat lebaran besok pak, pasar anyar juga lengkap pilihannya, kalo belanja online takut ga keburu sampe paketnya, dan juga ga bisa kita cobain pas ga ukurannya,” ujar Ibu Susi seorang pengunjung pasar anyar yang mengaku tinggal di Paku Haji kabupaten Tangerang saat diwawancarai, Kamis (21/05) Siang.

Achmad Juhaeni

Dalam pantauan cybernewsnasional.com, Kepala PD. Pasar Anyar, Achmad Juhaeni, turun ke jalan mengurai kemacetan di akses jalan masuk ke lingkungan pasar anyar yang hanya dibuka satu jalur untuk motor di Jalan Murni, Sukarasa Tangerang.(upi/red)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Tinggalkan Balasan