Jelang HUT Bhayangkara Ke 74 Polsek Pamulang Bagikan Sembako

TANGSEL, MCNN– Polsek Pamulang bagi Sembako sebagai jelang HUT Bhayangkara Ke 74 di 8 Kelurahan Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Pembagian Sembako itu sebagai bentuk rangkaian HUT Bhayangkara Ke 74 dan kepedulian terhadap masyarakat di tengah-tengah masa Pandemic Covid 19.

Sebanyak 200 paket Sembako Mandiri bantuan dari Polsek Pamulang, dan 220 paket dari bantuan Pemerintah yang dibagi pada Jumat (19/06/2020) Kemarin.

Menurut keterangan Kapolsek Pamulang Kompol Supiyanto SH melalui Kanit Binmas AKP Tio Sinaga mengatakan ini adalah salah satu bentuk kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 74.

Selain kepada masyarakat yang berada di Kelurahan tersebut, bantuan sosial berupa sembako tersebut juga diberikan kepada beberapa orang para pekerja-pekerja lepas yang berada di sekitar wilayah hukum Polsek Pamulang.

” Bantuan sosial ini adalah rangkaian dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 74, semoga dengan bantuan sosial berupa sembako kita dapat berbagi kepada masyarakat pada masa Pandemic virus Covid-19.

Sebelumnya menurut kanit bimas AKP Tio Sinaga pembagian sembako sebanyak 200 paket dari pemerintah sudah di distribusikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek pamulang
dan ini yg tahap ke 2 pembagian sembako dalam bentuk beras kepada warga yg sama sekali belum menerima bansos.

” Pembagian sembako secara simbolis pertama diberikan oleh Kapolsek Kompol Supiyanto, SH kepada pekerja lepas/buruh/kuli yang bekerja di sekitar Polsek pamulang dan Wakapolsek AKP Tuharyono dan Kanit Binmas Polsek Pamulang AKP Tio Sinaga, selanjutnya sembako di distribusikan oleh Bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing.”tandasnya. (Ind)

Tinggalkan Balasan