Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Gabungan Wartawan Tangerang Berbagi Takjil dan Bingkisan

Gawat
Gabungan Wartawan Tangerang saat berbagi takjil gratis kepada pengendara yang melintas di Jalan Jendral Sudirman Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com -Organisasi Kewartawanan yang tergabung dalam kelompok Gabungan Wartawan Tangerang (GAWAT) di momen Ramadhan 1445 Hijriyah, berbagi takjil bagi pengendara yang melintas di Jalan Satria Sudirman Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Banten. Jum’at (06/04/2024).

Selain berbagi takjil kepada pengendara yang melintas, GAWAT juga memberikan bingkisan kepada seluruh anggota. Ini dilakukan sebagai bentuk kebersamaan dan solidaritas yang selama ini terbangun dengan baik dan harmonis.

Ketua Gabungan Wartawan Tangerang Supriyanta mengatakan, bulan Ramadhan yang penuh berkah ini sangat mensyukuri bisa berbagi takjil dan bingkisan lebaran.

“Alhamdulillah atas dukungan dan kerja sama dari rekan-rekan, apa yang menjadi rencana baik ini bisa berjalan dengan lancar,” ucap Supriyanta.

Lebih lanjut ia menambahkan, semoga bingkisan ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

“Kami segenap pengurus dan anggota Gabungan Wartawan Tangerang, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Mohon maaf lahir dan bathin,” tuturnya.

***(AR /GAWAT)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.