Jelang Hari Jadi Polwan ke-74, Polwan Polres Sukabumi Kota Sambangi Purnawirawan Polri

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Sejumlah anggota Polwan Polres Sukabumi Kota kunjungi purnawirawan Polri, salah satunya Iptu (Purn) Yanti Heliyanti di Wisma Kenanga Jalan Selabintana Kelurahan Cimanggah Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Selasa (9/8/2022) pagi. Kunjungan tersebut merupakan kegiatan anjangsana yang diselenggarakan Polisi-polisi Wanita di Jajaran Polres Sukabumi Kota menjelang Hari Jadi Polwan ke-74.

Kegiatan anjangsana yang dipimpin Pakor (Perwira Koordinator) Polwan Polres Sukabumi Kota Kompol Ana Ratnadewi tersebut menyerahkan tali asih berupa paket sembako kepada para purnawirawan-purnawirawan Polwan yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Kepada wartawan, Kompol Ana menyebutkan Hari Jadi Polwan ke-74 yang diperingati pada 1 September di setiap tahunnya tersebut harus disambut dengan baik, khususnya oleh Polisi-polisi Wanita yang masih menjalankan tugas di lingkungan Polres Sukabumi Kota.

“Alhamdulilah hari ini, kami Polwan Polres Sukabumi Kota melakukan kegiatan anjangsana terhadap purnawirawan Polri khususnya mantan anggota Polwan yang berdinas di Polres Sukabumi Kota,” sebut Kompol Ana kepada awak media.

“Selain melihat keadaan beliau-beliau, kami para Polwan juga memberikan tali asih berupa paket sembako untuk membantu menambah keperluan beliau sehari-hari,” sambungnya.

“Semoga kegiatan anjangsana ini menjadi salah satu kegiatan bermanfaat yang ada di rangkaian kegiatan Polwan Polres Sukabumi Kota dalam menjelang Hari Jadi Polwan ke-74.” singkatnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, beberapa kegiatan dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-74 telah dilaksanakan oleh Polwan di Jajaran Polres Sukabumi Kota, mulai dari, Patroli Bermotor Polwan, Polwan Berbagi, Bakti Kesehatan Polwan, Polwan Goes to School dan polwan Anjangsana.

“Ada beberapa kegiatan yang kami laksanakan menjelang Hari Jadi Polwan ke-74 ini, mulai dari Patroli Bermotor Polwan, Polwan Berbagi, Bakti Kesehatan Polwan, Polwan Goes to School dan Polwan Anjangsana. Insyaaloh ada beberapa kegiatan lainnya yang akan kami laksanakan.” pungkasnya.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.