Jelang Hari Jadi Bhayangkara, Polsek Curug Gelar Baksos.

Tangerang, MCNN– Seperti tahun-tahun sebelumnya, menjelang hari bhayangkara yang ditetapkan setiap Satu Juli, Polri di seluruh tanah air selalu menggelar kegiatan bakti sosial sebagai bentuk rasa syukur kepada yang khalik.

Salah satunya Kepolisian Sektor Curug mengadakan, kegiatan Baksos ini dengan menyalurkan sebanyak 100 bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu terdampak Pandemi Covid 19 yang berada di Wilayah Kecamatan Curug wilayah hukum Polsek Curug Polres Tangsel.

Bukan hanya itu saja bantuan juga disalurkan kepada 5 orang Warakawuri dam 10 purnawirawan Polri.

“Ini bentuk sebagai kepedulian polri terlebih di masa pandemi covid 19 wilayah Kecamatan Curug wilkum Polsek Curug Polres Tangsel,” ujar Wakapolsek Curug AKP Warno, SH., Senin (15/6/2020).

Selain itu, Wakapolsek Curug tidak bosannya menghimbau agar tetap mentaati dan melaksanakan Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah.

“Hal ini guna mencegah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” imbaunya.

“Jaga kebersihan pribadi dan lingkungan, tidak keluar rumah apabila tidak urgent, mencuci tangan dengan sabun/antiseptic dan mengurangi kegiatan kelompok maupun berkumpul di suatu lokasi,” tambahnya.

Untuk diketahui lokasi Bansos disesuaikan dengan situasi kondisi masing-masing daerah di Wilayah Hukum Polsek Curug.

(Red/Vds)

Tinggalkan Balasan