Jelang Hari Jadi Bhayangkara Ke-76, Kapolres Sukabumi Kota Lakukan Anjangsana Kepada Personelnya

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Jelang Hari Jadi Bhayangkara ke-76, Polres Sukabumi Kota kian gencar mengadakan kegiatan bakti sosial. Kali ini Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin beserta jajarannya, melakukan kegiatan anjangsana kepada personel dan Purnawirawan Polres Sukabumi Kota yang sedang sakit, Jumat (24/06/2022).

“Dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Bhayangkara ke-76, kami dari Polres Sukabumi Kota melakukan kegiatan anjangsana,” ujar Zainal didampingi Ketua Bhayangkari Cabang dan PJU Polres Sukabumi Kota.

“Yang pertama kami lakukan kegiatan ini kepada Purnawirawan Polri di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. Kemudian kami melakukan anjangsana kepada personel kita yang sakit. Serta pada pagi hari ini, kami juga mengunjungi kediaman anggota yang keluarganya mengalami sakit berat,” sambungnya.

Lanjutnya, dengan adanya kegiatan ini Zainal berharap, agar bisa terciptanya solidaritas yang ada di lingkungan Polres Sukabumi Kota, baik internal maupun eksternal.

“Dari pelaksanaan kegiatan ini, yang ingin kita capai adalah tetap menjalin komunikasi, baik dengan eksternal dalam hal ini purnawirawan Polres Sukabumi Kota, kita minta saran dan pendapatnya, kemudian kita minta do’anya untuk pelaksanaan tugas kedepan,” jelasnya.

“Kemudian kegiatan anjangsana ini kami lakukan kepada internal kami, dalam hal penguatan solidaritas internal, yang kemudian bisa menjadi kekuatan utama kami, sebagai modal dasar kami memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Masih menurut Zainal, dirinya juga menekankan agar, dengan dilaksanakan kegiatan ini, bisa terjalin komunikasi yang baik antara anggota maupun para Purnawirawan Polri yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

“Besar harapan kami dengan adanya kegiatan ini, bisa memberikan efek positif pada Polri, baik di internal maupun eksternal Polres Sukabumi Kota,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Zainal beserta jajarannya turut memberikan santunan bagi anggota Kepolisian, maupun Purnawirawan Polri di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

(A Zazuli)

 277 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.