Jelang Hari Bhayangkara Ke 74, Polsek Curug Gelar Baksos Serentak

Baksos,Cybernewsnasional.com

TANGERANG, MCNN– Jelang hari jadi Hari Bhayangkara ke 74. Polres Tangerang Selatan melalui Polsek Curug Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, gelar baksos dengan berbagi sembako.

Kegiatan baksos yang dilakukan di dua tempat yakni Kampung Pasirrandu. RT. 001/003 Desa Kadu.Kecamatan Curug dan Kampung Hari Sukabakti RT. 001/003 Kelurahan Sukabakti Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang dalam rangka HUT Bhayangkara Ke- 74.

Bakti sosial yang bertajuk Hari Bhayangkara Ke- 74 Tahun 2020 Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif, dipimpin langsung Kapolsek Curug. Kompol MH. Panjaitan, SH, beserta jajaran yang diantaranya.

Wakapolsek Curug AKP Warno, SH., Kanit Intelkam Polsek Curug Iptu Toto Riyanto. Kanit Binmas Polsek Curug Iptu Ending, dan para Binmas Polsek Curug.

Jumlah Bansos yang dibagikan sebanyak 100 paket diberikan langsung oleh Kapolsek, kepada warga yang membutuhkan.

Kegiatan yang bertujuan untuk menjalin kerja sama antara warga masyarakat dengan aparat Kepolisian dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjadi bagian dalam rangka HUT bhayangkara ke 74.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Curug Kompol Panjaitan mengimbau dan mensosialisasikan terkait Protokol Kesehatan serta membudayakan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

“Dengan Pola Hidup Bersih dan Sehat masyarakat dapat terhindar dari segala bentuk penyakit terutama virus covid yang kini sedang mewabah.

” Karenanya mari kita bersama sama memelihara agar lingkungan tetap bersih dan mentaati anjuran pemerintah dalam menjaga kesehatan,” tegas Kapolsek. (Vidos).

Tinggalkan Balasan