Jelang Hari Bhayangkara Ke 74, Polresta Balam Laksanakan Baksos Donor Darah

Donor darah-Cybernewsnasional.com

BANDAR LAMPUNG, MCNN Hari Bhayangkara menjadi momentum bagi Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat, salah satunya melalui bakti sosial donor darah.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol. Yan Budi Jaya, mengatakan, bakti sosial donor darah yang digelar di Mapolresta adalah bagian rangkaian menuju Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

Baksos-Cybernewsnasional.com“Berbagai kegiatan kita adakan, mulai dari bakti sosial pembersihan masjid, penyemprotan disinfektan, hingga donor darah,” jelas Kombes Pol Yan Budi, Rabu (17/06/2020).

Dia juga menerangkan kegiatan tersebut melibatkan +/- 100 personel gabungan Polresta Balam dan Kodim 0410/ Kota Bandar Lampung.

“Dari Polresta Balam 80 personel, sedangkan Kodim 0410/ Balam 20 personel. Total sekitar 80 kantong darah berhasil kita serahkan kepada Unit Transfusi Darah PMI Lampung,” tambahnya.

Menurut Kapolresta Balam, sebelum dilakukan pengambilan darah, peserta terlebih dahulu dicek suhu tubuh, sehingga menjamin pendonor dalam kondisi sehat, dimana kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi pedoman protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada personel TNI yang terlibat menjadi pendonor, semoga bermanfaat untuk masyarakat,” tutupnya.(Agus).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.