Jasad Bayi Terbungkus Plastik ditemukan Tak Bernyawa di Cipondoh Tangerang

Lokasi ditemukan bungkusan Plastik berisi bayi di Cipondoh Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Seorang bayi ditemukan tak bernyawa dalam bungkusan plastik warna hitam diduga dibuang tak lama setelah dilahirkan, di gang mesjid RT 03/02 depan Masjid Al-Hidayah kelurahan Kenanga, Cipondoh Kota Tangerang. Rabu (25/05/2022).

Menurut keterangan warga di sekitar lokasi, bungkusan plastik berisi jasad bayi itu ditemukan di tanah kosong (kebun) belakang sebuah rumah sekitar pukul 11:00 wib oleh penghuni rumah Kontrakan.

“Tadi pagi pas berangkat ke pasar belum ada, tadi siang si Ibu yang tinggal disitu nemuin bungkusan plastik pria,” ujar seorang pria paruh baya yang mengaku tinggal disekitar lokasi kejadian.

Warga lainnya mengatakan bahwa lokasi kebun yang berada di belakang rumah tersebut tertutup di kelilingi tembok, dirinya menduga orang yang tidak bertanggung jawab melemparkan bungkusan plastik berisi bayi ke dalam area kebun.

“Tanahnya ga lebar di belakang rumah, ketutup tembok kanan kirinya” jelas seorang pemuda Majlis Ta’lim Masjid Al-Hidayah.

Warga sekitar menyaksikan olah TKP penemuan bayi oleh pihak Kepolisian.

Nampak petugas kepolisian hadir di lokasi kejadian dengan anjing pelacak, saat dikonfirmasi Kapolsek Cipondoh Kompol Ubaidillah mengatakan sedang berupaya mengungkap kasus penemuan jasad Bayi dalam Kantong plastik.

“Anggota reskrim lagi di tkp dan olah tkp, mohon doanya segera terungkap ya,” jelasnya saat dihubungi melalui sambungan telepon. (Red)

 296 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.