Jangan Masuk Kampung Keroncong Kalo Gak Pake Masker

MCNN, Tangerang– Pasca ditetapkannya pembatasan sosial bersekala besar (PSBB) di Kota Tangerang, sekelompok pemuda yang mengatas namakan paguyuban kerabat 02.04. Kampung Keroncong Kelurahan Keroncong Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, lakukan disinfektan bagi pengendara yang memasuki Wilayah Area Kampung tersebut. 19/4/2020.

Kegiatan yang dilakukan persis di depan Area jalur yang hendak memasuki Kampung tersebut dapat dipastikan tidak ada satupun kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang keluar masuk lolos dari penyemprotan (disinfektan).

Koordinator kerabat 20/40. Fery dalam kegiatan tersebut menuturkan, guna memutus mata rantai Covid-19, hal ini perlu dilakukan, guna meminimalisir penyebaran virus. Ianjutnya Ia menambahkan. Pasca ditetapkannya pembatasan sosial bersekala besar (PSBB) di Kota Tangerang hal ini perlu menjadi perhatian bersama

” kami atas nama kerabat yang peduli atas lingkungan di Wilayah kami, berinisiatif untuk menekan masuknya virus dari luar dengan cara melakukan penyemprotan pada setiap kendaran yang akan memasuki Kampung Kami. ” Bagi warga atau pengendara yang akan memasuki Kampung Keroncong sebaiknya gunakan maskernya, karna tanpa masker jangan harap bisa memasuki Daerah kami,”tegas Fery.

Masyarakat diharapkan rajin cuci tangan dan pakai antiseptik, mengurangi kontak fisik dengan orang lain dan tetap jaga jarak.

(Vidos)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.