Jalin Tali Silaturahmi Pengurus dan Anggota PWI Jakut Selenggarakan Halal Bihalal

PWI
Foto bersama Pengurus dan anggota PWI Jakarta Utara.

JAKARTA, Cybernewsnasional.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Utara menyelenggarakan kegiatan Halal Bihalal dilaksankan di Sekretariat PWI di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara. Selasa 2 Mei 2023.

Acara Halal Bihalal yang dihadiri ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Utara Ilham Darmawan bersama anggotanya dan humas kominfotik Jakarta Utara Ruki.

Dalam sambutannya ketua PWI Jakarta Utara Ilham Darmawan mengatakan, kegiatan acara halal bihalal ini adalah sarana untuk menguatkan tali silaturahmi antar sesama pengurus PWI.

“Adanya acara halal bihalal ini untuk menguatkan tali silaturahmi antar rekan media,” kata Ilham saat memberikan sambutan di kantor Sekretariat PWI Jakarta Utara.

kata dia kegiatan halal bihalal ini bukan hanya silaturahmi saja, tapi untuk mengibarkan kembali bendera PWI di Jakut.

“Kegiatan halal bihalal ini adalah yang pertama kali dilakukan PWI Jakut, setelah vakum sekurangnya 10 tahun lebih,” ujarnya.

Selain itu Ilham menerangkan, PWI Jakut mempunyai dua program yang akan diterapkan yakni Program Profesi dan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Sebagai wartawan dalam berorganisasi kita harus bisa menjaga marwah kewartawanan dalam menjalankan profesinya,” terang Ilham.

Oleh karena itu dia berharap anggota PWI Jakut dapat menjaga hubungan baik pada tiap instansi untuk meningkatkan SDM di Jakut.

“Saya berharap, kawan-kawan PWI dapat meningkatkan SDM di Jakut,” pungkasnya.

Sementara salah satu humas dari Kominfotik Jakarta Utara, Ruki mengungkapkan apresiasi atas kegiatan yang diselenggarakan PWI Jakut.

Ia berharap, jajaran PWI Jakut dapat melengkapi legalitas dari medianya masing-masing.

“Semoga setelah pertemuan ini ke depan kita bisa saling sinergi dalam mengadakan program positif di Jakut,” katanya singkat.

***(Sunarno)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.