Jalin Silaturahmi, Polsek Curug Sambangi Ponpes Baitul Hikmah

Polsek Curug-Cybernewsnasional.com

TANGERANG, MCNN – Dalam rangka mempererat tali silaturahim. Kapolsek Curug Kompol MH. Panjaitan, SH., didampingi Wakapolsek. AKP Warno, SH., Kanit Binmas Iptu Ending dan Binmas lakukan kunjungan. Jum’at (29/6/2020).

Dengan mengunjungi Tokoh Agama Ust. H, Hadi Barry Pimpinan Ponpes Baitul Hikmah yang berada Kampung, Kadu RT 005/002 Desa Kadu Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat dan ulama.

Ponpes-Cybernewsnasional.comDalam kesempatan tersebut. Kapolsek memperkenal diri sebagai Kapolsek yang baru di Polsek Curug menggantikan Kapolsek lama Kompol Endang Sukmawijaya, SH.

Selain melakukan kunjungan kunjungan dalam rangka mempererat tali silaturahim,
Kapolsek Curug Kompol MH. Panjaitan, SH., juga memberikan
imbauan kepada para santri dan masyarakat, agar turut serta membantu pihak Kepolisian khususnya Polsek Curug, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Curug sebagai bentuk tanggung jawab semua pihak.

“Saya minta kepada semua Jamaah Ust H.Hadi Barry dan warga masyarakat setempat agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan. Karena sampai saat ini kita masih menghadapi Covid-19. Dan mengikuti anjuran pemerintah di dalam melakukan aktivitas di luar Rumah untuk tetap dan wajib menggunakan masker,” pungkasnya. (Vidos)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.