Jajaran Polsek Curug, Bangun Komunikasi Bersama Ormas dan LSM

Tangerang, MCNN– Guna terjaganya kondisifitas yang telah terjalin antara Polsek Curug dengan berbagai ormas yang ada di Wilayah hukumnya. Kapolsek Curug Polres Tangerang Selatan gelar Coffee Morning bertajuk silaturahmi. 6/6/2020.

Acara yang berlangsung di Halaman Polsek Curug sekaligus mensosialisasikan pentingnya menjaga kesehatan, terlebih di masa pandemi.

Dalam kesempatan tersebut. Kapolsek Curug. Kompol Endang Sukmawijaya SH mengatakan, pentingnya membangun komunikasi adalah sebuah keharusan demi menjalin sebuah kemitraan dalam bemasyarakat dan terciptanya kondisifitas.

Endang juga berharap, untuk ormas yang ada di Wilayah hukumnya agar tetap berkordinasi sesama ormas lainnya dan mengeratkan tali persaudaraan antar ormas.

” saya rasa jika sesama ormas dapat bekerja sama dengan baik tidak menutup kemungkinan yang namanya saling bersinggungan jelas tidak akan terjadi.

Karna negara kita berlandaskan hukum, maka tidak ada satupun manusia yang kebal hukum. Karnanya jika diantara salahsatu ormas melawan perbuatan hukum maka sangat jelas kami selaku penegak hukum akan segera menindak sesuai aturan,” tegasnya.

” dengan adanya acara coffee morning ini besar harapan kami, tetap terjaga silaturahmi kita dan lebih erat rasa persaudaraan kita.

” saya juga mengimbau kepada ormas dan jajarannya turut membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bahaya covid-19, agar tetap menjaga kesehatan patuhi protokol pemerintah baik Daerah maupun pusat sehingga kita serta keluarga dapat terhindar,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan acara coffee morning tersebut yang diantaranya

Danramil 02 Curug Kapten Inf. Dwi Saputro. Muspika Kecamatan Curug Citra Bhayangkara. Karang Taruna. Ormas PP. PERMABI.
Pagar Jati. BPPKB .GP ANSOR. Panca Marga. Lingkup Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang.

Acara yang ditutup dengan deklarasi antar Ormas dan LSM bersama Kapolsek Curug, serta Danramil 02 Curug, untuk saling menjaga kodusifitas dan keamanan di Wilayah Hukum Polsek curug.
Yang dilanjutkan dengan ngopi bareng dan diakhiri penutupan doa.

(Vds)

Sumber Humas Polsek Curug.

 13 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan