Jajaran Pengurusan Forwat Korwil Pantura Dikukuhkan

Pakuhaji, MCNN – Forum Wartawan Tangerang (Forwat) mengukuhkan kepengurusan Koordinator wilayah Pantai Utara (Korwil Pantura) Kabupaten Tangerang dengan menggelar kegiatan Deklarasi dan Silaturrahmi, bertempat di Saung Cituis, Desa Sukawali, Kecamatan Pakuhaji, Jum’at (13/11/20).

Pengukuhan dilakukan oleh ketua Forwat Andy Lala yang di wakili oleh Wakil Ketua 1 Selly, disaksikan langsung oleh Anggota Forwat dan para tamu undangan yang hadir diantaranya, Kabag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rohim, Kapolsek Pakuhaji AKP Edy Suprayitno, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H. Kholid Ismail.

Juga, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Jayusman Mukhtar, Camat Pakuhaji H. Asnawi, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Sapri, Direktur Komunike Tangerang Utara Budi Usman, Kepala Desa Sukawali Suparman, Ketua PAC Pemuda Pancasila Teluknaga Mantoro dan Ketua PAC PP Pakuhaji Ubun.

Camat Pakuhaji H. Asnawi mengatakan, dengan kehadiran Forwat korwil pantura diharapkan dapat terus bersinergi dengan pemerintah setempat.

“Saya ucapkan selamat kepada rekan – rekan media yang tergabung dalam forwat, semoga kemitraan kita terus terjalin,” ujarnya.

Di tempat yang sama Kabag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rohim, mengapresiasi dikukuhkannya Forwat korwil pantura. Ia mengatakan forwat selama ini selalu bersinergi dengan pihak kepolisian dalam berbagai kegiatan.

“Saya kenal baik dengan rekan – rekan forwat, selama ini kita terus menjalin komunikasi dalam hal pemberitaan maupun lainnya, saya ucapkan selamat untuk forwat korwil pantura yang baru saja dikukuhkan,” tuturnya.

Ucapan yang sama juga dikatakan, Dua Anggota DPRD Kabupaten Tangerang yakni Jayusman dari Fraksi Partai Gerindra dan Sapri dari Fraksi PKS, dan Aktivis senior tangerang utara Budi Usman yang hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi dan mengucapkan Selamat atas terbentuknya Forwat Korwil Pantura.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H. Kholid Ismail berharap, teman – teman jurnalis bisa mendidik, meningkatkan sumber daya masyarakat kabupaten tangerang melalui informasi yang bagus, sehingga masyarakat bangkit, menjadikan masyarakat pantura khususnya, memilki sumber daya yang bagus lagi.

“Kami mengucapkan selamat untuk deklarasi dan silaturrahmi, untuk korwil pantura. Saya berharap kita bersinergi dengan pemerintah kabupaten tangerang, dengan kepala – kepala wilayah di pantura, kita sama – sama satukan persepsi dan misi, tujuannya adalah pantura,” imbuhnya.

Koordinator wilayah Forwat Pantura Suryatno mengucapkan terimakasih, kepada semua pihak dan para undangan yang hadir serta seluruh pengurus forwat turut serta mensukseskan jalannya kegiatan.

Ia berharap kegiatan tersebut bisa menjadi jembatan silaturahmi bagi kawan-kawan media yang bertugas di wilayah pantura Kabupaten Tangerang.

“Dan juga harapan kami dengan diresmikannya Forwat Korwil pantura bisa menjalin sinergitas dengan semua pihak, terutama pada Pemerintah Daerah, Legislatif, TNI-Polri dan pihak-pihak lainnya,” paparnya. (Asp)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.