Jaga Soliditas, BPPKB Buaran Indah Perkuat Silaturahmi

TANGERANG, MCNN – Dalam rangka menjaga soliditas, Ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten(BPPKB) Ranting Buaran Indah, Kota Tangerang, perkuat silaturahmi lewat giat arisan bersama yang diikuti seluruh pengurus dan anggota, bertempat di Posko Ranting Buaran Indah, Kota Tangerang. Rabu (28/10/2020) malam.

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Ranting Buaran Indah TB. Roni Hidayat, Wakil Ketua Azis, Sekjend Neneng, Humas Raya Dede dan Ega, Bendahara Rafi dan Marhama, Korlap Yuli Ardiansah dan Panji Pamungkas dan Satgas Maulana serta Para Anggota BPPKB Banten Buaran Indah.

Ketua Ormas BPPKB Banten Ranting Buaran Indah, TB. Roni Hidayat mengungkapkan, kegiatan tersebut adalah agenda rutin setiap bulannya. Tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan seluruh pengurus dan anggota Ormas BPPKB Banten Ranting Buaran Indah.

“Dengan kegiatan ini dapat menguatkan tali silaturahmi dan rasa kebersamaan, serta hubungan yang baik antara sesama pengurus dan anggota sehingga tercipta rasa kekeluargaan, sehingga dengan begitu para anggota dapat bekerja dengan kompak, dan solid untuk membangun Ormas BPPKB Banten Ranting Buaran Indah ,” harapnya.

TB. Roni Hidayat juga menjelaskan, kegiatan pertemuan arisan bersama ini merupakan salah satu program yang telah diagendakan oleh Ormas BPPKB Banten Ranting Buaran Indah.

“Namun ini tidak hanya sekedar pertemuan rutin, melainkan untuk menjaga kerukunan, kekompakan, Kesolidan dari kegiatan arisan ini. Dimana akan ada kegiatan sosialisasi dan penyampaian tentang program-program kerja Ormas BPPKB Banten Ranting Buaran Indah,” jelasnya.

“ Selain mewujudkan kerukunan, kekompakan dan kesolidan anggota melalui arisan bersama, setiap anggota mempunyai tugas dan fungsi pokok menjaga citra yang baik sebagai organisasi kemasyarakatan (Ormas) ditengah masyarakat yang dinamis,” pungkasnya. (Neneng).

 150 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan