Jaga Persatuan dan Persaudaraan, LSM GMBI Distrik Jakut Bina Komunitas Ojol

Komunitas Ojol dari KBP, RAN dan TRC berkumpul di Kantor LSM GMBI Distrik Jakut.

Jakarta, MCNN – Komunitas yang bergerak di sejumlah kegiatan sosial menyatakan komitmen untuk berdampingan dengan Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) dengan tujuan membantu masyarakat.

Adapun komunitas yang telah telah sepakat berdampingan bersama-sama adalah, Rescue Ambulans Nusantara (RAN) yang selalu memberikan pendampingan Ambulans, Keluarga Besar Penjaringan (KBP) dan Tim Reaksi Cepat (TRC) dari keluarga besar ojek online atau Ojol.

Atas komitmen tersebut, Ketua LSM GMBI Distrik Jakarta Utara, Sigit Priatna Putra memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada sejumlah komunitas yang memiliki tujuan dan misi yang sama, yakni membantu masyarakat kurang mampu.

“Saya sungguh bangga kepada putra-putri bangsa yang masih perduli terhadap sesamanya yang membutuhkan. Kami juga menyadari bahwa dalam melaksanakan tujuan mulia ini tidak bisa sendiri. Oleh sebab itu saya sangat berterimakasih kepada teman-teman yang mau bersama-sama membangun semangat sosial yang tinggi,” ujar Sigit kepada cybernewsnasional.com, Sabtu (11/9/2021) di Jakarta.

Sigit berharap, dengan komitmen ini, pihaknya akan semakin semangat dalam melaksanakan tanggungjawab sosial sebagai LSM dan melayani masyarakat karena telah mendapat dukungan dari teman-teman RAN, KBP dan TRC.

Walaupun tidak sedarah, lanjut Sigit, namun kita bersaudara. Mari bersama-sama menjaga persatuan dan persaudaraan yang kompak, kokoh dan solid.

Sementara itu, Ketua KBP, Tohaman Matulessi menyampaikan terimakasihnya karena LSM GMBI Distrik Jakarta Utara berkenan menerima dengan tulus serta membimbing dan bersedia membantu pihaknya.

“Kami juga sangat senang karena LSM GMBI berkenan memberikan bimbingan dan pencerahan hukum, kebetulan kami juga memiliki tujuan yang sama dalam hal kegiatan sosial. Tidak hanya itu, kami siap satu komando dan ingin dibina oleh LSM GMBI,” tegas Tohaman didampingi Ketua RAN dan Ketua TRC. (KN)

 660 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.