Iyos Somantri Kukuhkan Pengurus FKPPLH Kabupaten Sukabumi

Sukabumi. MCNN – Wakil Bupati Sukabumi H.Iyos Somantri menghadiri dan mengukuhkan pengurus Forum Komunikasi Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup (FKPPLH) Kabupaten Sukabumi Periode 2020-2025, di Pendopo Sukabumi. Jum’at (09/04), dengan menerapkan protokol kesehatan.

Waki Bupati Iyos Somantri dalam sambutannya mengatakan  lingkungan yang bersih, hijau, dan nyaman merupakan keinginan semua pihak. FKPPLH Kabupaten Sukabumi hadir untuk konsen terhadap lingkungan hidup.

“Pengukuhan ini sebagai langkah awal untuk mewujudkan lingkungan yang semakin bersih, hijau, dan nyaman. Apalagi forum ini peduli dan konsen terhadap lingkungan.  Dalam mewujudkan semua itu, perlu adanya kolaborasi multi pihak. Sehingga, semua komponen bisa terlibat dalam melestarikan lingkungan” Ujar Iyos.

Ditambahkan Iyos Lakukanlah kolaborasi pentahelix. Berkolaborasi bersama pemerintah, pengusaha, akademisi, komunitas, dan media, apalagi, melestarikan sumber daya alam dan menjaga lingkungan hidup bukanlah hal yang mudah. Sehingga, kolaborasi menjadi hal yang penting, tambahnya

“Saya pun nitip forum ini untuk konsen sepenuh hati melestarikan lingkungan. Pengelolaan manajemen lingkungan hidup harus dilakukan sesuai SOP. Berbagai aksi nyata yang dilakukan harus dirasakan masyarakat,” tambahnya

Sementara itu Irvan Azis  Ketua FPPPLH Kabupaten Sukabumi turut menyampaikan bahwa organisasi yang dipimpinnya berdiri atas kolaborasi semua pihak. Mulai dari pemerintah, swasta, hingga tokoh masyarakat.

“Kami hadir untuk mewujudkan kesatuan yang terintegritas bagi lingkungan hidup di Kabupaten Sukabumi. Tentu saja akan hijau dan lestari. Kami berkomitmen menjadi garda terdepan. Terutama dalam menjaga lingkungan hidup di Kabupaten Sukabumi” kata Irvan.

“Terima kasih atas dukungan Pemda. Kami siap menjadi garda terdepan. Mari kita bersama sama menjaga lingkungan:” tukasnya.

(Achmad Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.